Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

Foto SBY & Megawati Bersalaman dan Saling Menatap, Tapi Apakah Keduanya Ngobrol?

Hingga kini masih misterius! SBY dan Megawati memang bersalaman dan saling menatap, tapi apakah keduanya ngobrol?

TRIBUNNEWS/HO/ Anung Anandito
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono bersalaman dengan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri usai upacara bendera peringatan detik-detik Proklamasi, di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2017). TRIBUNNEWS/HO/Dudi Anung 

TRIBUNSTYLE.COM -   Foto dua mantan Presiden RI yang pernah berseberangan, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati berjabat tangan dan saling menatap di peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Kamis (17/8/2017) jadi sorotan publik.

Yang jadi misteri hingga saat ini, apakah keduanya ngobrol? 

Atau sekadar bersalaman seperti pernah terjadi sebelumnya di beberapa kesempatan?

Ya, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputridan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono sempat bersalaman dan saling menyapa saat keduanya hadir di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Okky Asokawati Hadiri Pidato Jokowi Pakai Hijab Ketat, Netizen: Maaf Ibu, Seperti Baju Mau Renang

Kedua tokoh tersebut hadir di Istana Kepresidenan untuk mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.

Momen SBY dan Megawati bersalaman sempat diabadikan oleh staf pribadi SBY, Anung Anindito.

Dalam foto yang diterima Kompas.com, SBY dan Megawati terlihat saling menatap satu sama lain saat bersalaman. Senyum tipis terpancar dari wajah keduanya.

Sementara anak Megawati, Puan Maharani serta istri SBY, Ani Yudhoyono, tampak tersenyum lebar menyaksikan momen tersebut.

Ini adalah kali pertama bagi SBY menghadiri upacara kemerdekaan di Istana Kepresidenan setelah lengser sebagai Presiden keenam RI.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved