Alamak! Demi Buktikan Cinta Pada Kekasihnya, Gadis 18 Tahun Rela Bunuh Diri, Ini Pesan Terakhirnya!

Gadis yang baru berusia 18 ini nekat habisi nyawanya dengan gantung diri di tempat karaoke, hanya gara-gara ingin buktikan cintanya pada sang kekasih.

Alamak! Demi Buktikan Cinta Pada Kekasihnya, Gadis 18 Tahun Rela Bunuh Diri, Ini Pesan Terakhirnya!
MyNewsHub.cc
Ilustrasi Kamar Jenazah 

TRIBUNSTYLE.COM - Gadis yang baru berusia 18 ini nekat habisi nyawanya dengan gantung diri di tempat karaoke, hanya gara-gara ingin buktikan cintanya pada sang kekasih.

Korban berinisial IFS itu ditemukan dalam keadaan mengenaskan, tubuhnya tergantung di kamar mandi ruangan karaoke dengan kondisi leher terikat.

Saat ditemukan Selasa (15/8/2017) lalu, korban memakai atasan tanktop berwarna hitan dan putih serta baju lengan pendek berwarna abu-abu.

 Sempat terungkap sebelum bunuh diri, korban bertengkar dengan sang pacar, namun tidak diketahui motif pertengkaran keduanya.

Hadiah HUT RI! Ini Emas Pertama untuk Indonesia di SEA Games 2017

Hanya saja sebelum bunuh diri, gadis asal Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara itu menuliskan surat terakhirnya.

Sepucuk surat itu mengungkapkan perasaannya terhadap kekasihnya.

Tulisan hitam di atas kertas putih bergaris pink itu menunjukkan jika dia mati untuk membuktikan cintanya untuk sang pacar.

Dari surat itu, korban bercerita kalau selama ini cintanya bertepuk sebelah tangan, karena pacarnya bernama Rahmat itu tidak pernah mencintainya.

Sementara itu, ia sangat berharap bisa selalu hidup bersama pacarnya.

Salut! 7 Seleb Ini Jatuh Bangun Merintis Karir, Ada yang Masuk Penjara sampai Nyaris Bunuh Diri

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber:
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved