Konser Musik

Sempat Dibatalkan, Akhirnya Konser Nidji Bakal Digelar Akhir Tahun

Sang vokalis, Giring Ganesha menyampaikan kabar gembira mengenai konser tersebut.

Sempat Dibatalkan, Akhirnya Konser Nidji Bakal Digelar Akhir Tahun
qubicle.id
Nidji 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Nidji sempat berencana menggelar konser tunggal bertajuk "Arti Sahabat" pada 5 Mei 2017 lalu di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Namun, dua hari sebelum konser dihelat, mereka menyampaikan pengumuman bahwa konser tersebut ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Padahal, mereka telah rutin berlatih demi mempersiapkan konser yang juga telah dipromosikan kepada para penggemarnya sejak tahun lalu.

Mendadak, Nidji Tunda Jadwal Konser, Gara-gara Alasan Ini

Kini, sang vokalis, Giring Ganesha menyampaikan kabar gembira mengenai konser tersebut.

Menurutnya, jika tak ada halangan berarti, konser akan digelar pada November 2017 mendatang.

"Oh, iya, (konser) jadinya November. Fix, kayaknya. Di jadwal, sih, November," ucap Giring "Nidji" kepada Tribunnews ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (30/7/2017).

"Jadi, November nanti saya liburan, tuh, ke Jepang. Abis liburan ke Jepang, pulang, langsung konser, kayaknya," lanjut Giring "Nidji".

Seperti telah diberitakan, konser itu hendak diselenggarakan dalam rangka 15 tahun Nidji berkarier di industri musik Indonesia.

Dalam konser tersebut, rencananya, Nidji yang beranggotakan Giring Ganesha (vokal), Andi Ariel Harsya (gitar), Ramadhista Akbar (gitar) atau Rama, Randy Danistha (keyboard) atau Run-D, Andro Regantoro (bas), dan Adri Prakarsa (drum) akan membawakan lagu-lagu dari album kelima mereka, "Love, Fake & Friendship". (Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary)

Berita ini pernah dipublikasikan oleh Tribunnews.com dengan judul Sempat Ditunda, Konser Nidji Bakal Digelar November Mendatang

Ikuti kami di
Tags
Nidji
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved