Makin Panas! Situs Fans Super Junior Ini Inginkan Sungmin Dikeluarkan dari Grup!

Beberapa penggemar Super Junior mulai melakukan tindakan lanjutan terkait keikutsertaan Sungmin dalam comeback Super Junior akhir tahun ini.

Makin Panas! Situs Fans Super Junior Ini Inginkan Sungmin Dikeluarkan dari Grup!
Allkpop
Sungmin 

TRIBUNSTYLE.COM - Beberapa penggemar Super Junior mulai melakukan tindakan lanjutan terkait keikutsertaan Sungmin dalam comeback Super Junior akhir tahun ini.

Keikutsertaan Sungmin dalam proyek Super Junior tahun ini banyak ditentang para penggemar karena sikap Sungmin di masa lalu.

Tahun 2014 lalu, Sungmin tiba-tiba menikahi aktris Kim Sa Eun tanpa mempedulikan bagaimana nasib Super Junior serta agensinya.

Ia juga dikabarkan terbang ke Korea sendirian untuk menikah meskipun Super Junior saat itu sedang latihan untuk konser di Jepang.

Super Junior Akan Comeback, Keikutsertaan Sungmin Ternyata Banyak Tak Disukai Netizen!

Tindakan Sungmin tersebut membuat para fans geram, yang berujung pada permintaan tegas sekelompok fans untuk mengeluarkan Sungmin dari Super Junior.

Kemarin, (10/6), salah satu situs penggemar Super Junior bernama Super Junior Gallery di DC Inside merilis pernyataan pada Sungmin dengan judul "Sungmin Out".

Situs tersebut berisi bahwa para penggemar tidak lagi tahan dan melihat Sungmin melakukan apapun yang ia inginkan karena alasan pribadinya yang menyakiti tim juga bagaimana ia memperlakukan fans selama bertahun-tahun.

Situs tersebut menginginkan Sungmin dikeluarkan dari grup.

Sungmin Out
Sungmin Out (Allkpop)

Bagaimana menurutmu? (TribunStyle.com/Tiara Shelavie)

Ikuti kami di
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved