Bukan Scarlett Johansson atau Natalie Portman, Inilah Tokoh Utama The Girl in the Spider's Web

Karakter hacker perempuan itu pernah dimainkan oleh Noomi Rapace di film aslinya yang berbahasa Swedia.

Bukan Scarlett Johansson atau Natalie Portman, Inilah Tokoh Utama The Girl in the Spider's Web
GameSpot

TRIBUNSTYLE.COM - Aktris "Season of the Witch" (2011), Claire Foy, dilaporkan berpeluang menjadi pemeran utama di sekuel "The Girl With the Dragon Tattoo" (2011).

Dilansir dari Aceshowbiz, aktris asal Inggris yang melakoni Ratu Elizabeth di serial Netflix The Crown itu sedang menggelar pembicaraan guna bermain sebagai Lisbeth Salander di "The Girl in the Spider's Web."

Karakter hacker perempuan itu pernah dimainkan oleh Noomi Rapace di film aslinya yang berbahasa Swedia.

Aktris Ghost in the Shell Scarlett Johansson Pertimbangkan Banting Setir ke Dunia Politik

Kemudian tokoh tersebut terakhir kali diperankan oleh Rooney Mara dalam versi Inggrisnya yang disutradarai David Fincher.

Di The Girl with the Dragon Tattoo (2011) Mara beradu akting dengan Daniel Craig yang melakoni seorang jurnalis bernama Mikael Blomkvist.

Film yang rilis pada 2011 ini didasarkan pada seri pertama dari novel trilogi karya Stieg Larsson yang meninggal di tahun 2004 silam.

Sedangkan sekuel mendatang yang berjudul The Girl in the Spider's Web dikabarkan bakal diadaptasi dari buku keempat yang ditulis oleh David Lagercrantz dan rilis di tahun 2015 lalu.

Untuk posisi sutradara, Sony Pictures telah resmi menunjuk pengarah Don't Breathe (2016), Fede Alvarez.

Ia juga akan menulis skenario bersama Steven Knight dan Jay Basu.

Sedangkan Scott Rudin, Soren Staermose, Ole Sondberg, Amy Pascal, Elizabeth Cantillon, Eli Bush lalu Berna Levin bakal memproduksinya bersama Anni Faurbye Fernandez, Line Winther Skyum Funch, Johannes Jensen serta Fincher sebagai eksekutif produser.

Sebelum nama Claire Foy mengemuka, bulan Maret lalu, pihak studio dikabarkan tengan mengincar tiga nama besar seperti Scarlett Johansson, Natalie Portman dan Alicia Vikander untuk melakoni Lisbeth Salander. (Ibrahim Muhammad Ramadhan/TribunStyle.com)

Ikuti kami di
Penulis: Ibrahim Muhammad Ramadhan
Editor: Suut Amdani
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved