Breaking News:

Foto Artis

Prilly Latuconsina Instagram - Lupa Usia Saat Bareng Cut Beby Tshabina, Berasa Muda ya?

Prilly Latuconsina mengunggah foto dengan lawan mainnya, Cut Beby Tshabina, di akun Instagram miliknya, Sabtu (29/4/2017).

Instagram/prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina dan Cut Beby Tshabina 

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Archieva Prisyta

TRIBUNSTYLE.COM - Prilly Latuconsina mengunggah foto dengan lawan mainnya, Cut Beby Tshabina, di akun Instagram miliknya, Sabtu (29/4/2017).

Keduanya mengenakan dress berwarna pink.

Ada hal yang kocak di balik foto ini menurut Prilly Latuconsina.

Hal ini diungkapnya melalui caption foto tersebut.

"Karena merasa seumuran kadang saya suka gak nyadar curhatin dia dengan hal-hal yang bisa di bilang rumit untuk cewek 14 tahun. Hahahah. Sampai ketemu adek! Maafin aku suka bikin kamu pusing sama curhatan aku yang berat berat banget haha! Semoga kita kesampean ketemu sama oppa korea yang ganteng haha LOL dan di balik foto ini ada rahasia yang bakal aku inget terus HAHAHAHAHAH!" ungkap Prilly Latuconsina.

Cie! Prilly Unggah Foto Bersama Perempuan Ini, Netizen Bilang Kembar!

Ternyata Prilly Latuconsina suka lupa usia nih.

Berasa masih muda gitu deh.

Padahal Cut Beby Tshabina lebih muda dari Ily.

Cut Beby Tshabina pun menanggapi unggahan Prilly ini.

"Kakk prillll! Haha bakal kangen sm cerita cerita km yg kadang aku suka ga ngerti tp sok ngerti HAHA dan aku bakal inget bgt sm rahasia dibalik foto ini," balas bebytsabina

Nggak kelihatan kok beda usianya.

Sama-sama cantik soalnya.

prillylatuconsina96
instagram.com/prillylatuconsina96
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved