Breaking News:

Album Baru Slank - Lagu 'Pala Lu Peyang' Ternyata Untuk Sindir Orang-orang Ini

Di album yang proses rekamannya sudah dilakukan pada 2016 lalu, Slank akan menyanyikan lagu yang berjudul 'Pala Lo Peyang'.

lagubaruku.com
Slank 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNSTYLE.COM, JAKARTA - Slank, band yang beranggotakan Kaka (vokals), Bim Bim (drummer), Ridho (gitaris) , Ivan (Basis), Abdee (gitaris) siap merilis album terbaru mereak awal Februari mendatang.

Di album yang proses rekamannya sudah dilakukan pada 2016 lalu, Slank akan menyanyikan lagu yang berjudul 'Pala Lo Peyang'.

Kaka menceritakan kalau lagu tersebut dibuat untuk orang-orang yang gemar menyebarkan kebencian, dan berita-berita hoax, alias palsu.

"Ini lagu buat orang-orang yang menyebarkan kebencian. Yang menyebarkan berita hoax. Kita bikin, orang seperti itu 'Pala Lu Peyang'," ungkap Kaka saat ditemui di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017).

Ide pembuatan lagu tersebut juga berasal dari banyaknya pemberitaan tidak bermutu yang muncul saat kondisi sedang rukun-rukunnya.

"Ya di kita lagi tumbuh pendewasaan bangsa ini, lagi rukun-rukunnya terus ada orang yang menggunakan berita-berita yang nggak mutu," tutur Kaka.

Menurut Bim Bim, drummer berambut gondrong itu, berita hoax bukanlah sikap masyarakat yang berdemokrasi.

"Kita anggap hoax bukan demokrasi," tandas Bim Bim.

Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved