Pembunuhan Sadis di Pulomas

Masih Terpukul Berat, Putri Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas Enggan Datangi Tahlilan

Zanette Kalila (13), korban selamat dari penyekapan di Pulomas, tak terlihat menghadiri tahlilan meninggalnya dua saudara kandungnya, Senin malam.

Masih Terpukul Berat, Putri Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas Enggan Datangi Tahlilan
Nibras Nada/ Kompas.com
Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan menghadiri tahlilan di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Senin (2/1/2017). 

TRIBUNSTYLE.COM  - Zanette Kalila (13), korban selamat dari penyekapan di Pulomas, tak terlihat menghadiri tahlilan meninggalnya dua saudara kandungnya, Senin malam (2/1/2017).

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan yang menghadiri tahlilan mengatakan Anet, panggilan Zanette, enggan melihat rumahnya karena trauma.

"Dia enggak mau ke mari karena trauma lihat rumah," kata Iriawan.

Iriawan menceritakan bahwa kondisi Anet sudah berangsur membaik. Anet sudah pulih dan tak akan diperiksa lebih lanjut.

Para pejabat kepolisian Polda Metro Jaya, kerabat dan keluarga almarhum Dodi Triono malam ini menggelar tahlilan untuk mendoakan Dodi dan lima orang lainnya yang tewas dalam penyekapan sepekan lalu, Senin (26/12/2016).

"Kami sama-sama mendoakan almarhum dan almarhumah agar diterima di sisi Allah, ditempatkan surga kelak, dan untuk yang ditinggalkan diberikan kekuatan lahir batin," kata Iriawan.

Mereka yang meninggal yakni Dodi Triono (59) selaku pemilik rumah, kedua anak Dodi yaitu Diona Arika (16) dan Dianita Gemma (9).

Selain itu, Amel yang merupakan teman anak korban juga tewas. Dua sopir keluarga, Yanto dan Tasrok (40), bernasib sama.

Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi (41), Santi (22), dan Fitriani (23) serta Windy (23) yang merupakan pembantu rumah tangga. Mereka disekap sejak Senin (27/12/2016) sore.  (Nibras Nada/ Kompas.com)

pulomas
Korban Selamat Zanette Kalila (13) menangis saat melihat jenazah korban pembunuhan di Pulomas saat dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (28/12/2016). Tiga dari keenam korban pembunuhan di Pulomas dimakamkan di TPU Tanah Kusir yaitu Dodi Triyono, dan anaknya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved