Fantastis! Demi Jadi Sopir Taksi di Film Cek Toko Sebelah, Kaesang Dibayar Hingga Ratusan Juta?

Dalam film 'Cek Toko Sebelah', putra kedua Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep berperan sebagai sopir taksi.

Fantastis! Demi Jadi Sopir Taksi di Film Cek Toko Sebelah, Kaesang Dibayar Hingga Ratusan Juta?
TribunStyle.com
Ernest Prakasa dan Kaesang Pangarep. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNSTYLE.COM - Dalam film 'Cek Toko Sebelah', putra kedua Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep berperan sebagai sopir taksi.

Pria kelahiran Solo, 25 Desember 21 tahun lalu itu tampil di scene pertama dalam durasi kurang dari lima menit.

Proses syutingnya pun hanya satu jam.

Ernest Prakasa selaku sutradara film 'Cek Toko Sebelah', enggan menjawab secara gamblang berapa nominal yang dihabiskan untuk mengajak Kaesang bermain film. Kaesang tercatat sebagai cameo atau pemeran pendukung.

"Enggaklah nggak sampai ratusan juta. Orang dia cuma shooting sehari doang. Enggaklah, di bawah itu. Cuman enggak etis kalau gue ngasih tahu. Normal lah, fee nya sangat wajar untuk seorang talent dibayar segitu, normal-normal aja," kata Ernest Prakasa ditemui usai nonton bareng film 'Cek Toko Sebelah' di XXI Mega Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/1/2017).

Ernest menuturkan, Kaesang juga tidak meminta permintaan khusus sebelum syuting. Bahkan, Kaesang bersikap santai dan tak ada kesan dirinya putra Presiden.

"Enggak ada demand (permintaan) yang aneh-aneh. Enggak minta kayak misalnya minta ruangan khusus. Dia enggak. Santai aja," lanjut Ernest.

Ernest mengatakan, kehadiran Kaesang dalam film 'Cek Toko Sebelah' menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Namun, yang menjadi tantangan adalah bagaimana menempatkan Kaesang dalam film sehingga kehadirannya bisa dinikmati penonton, bukan sebagai anak Presiden.

"Tantanganya adalah gimana gue menempatkan dia dalam film supaya penonton bisa menikmati kehadiran dia bukan sekadar ditempel karena dia anak presiden aja. So far sih kayaknya penonton cukup suka sama kemunculan Kaesang. Jadi salah satu yang orang-orang sebut sebagai scene favoritnya. Pas yang ada Kaesangnya," pungkas Ernest.

Ikuti kami di
Editor: Desi Kris
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved