Dion Wiyoko Terpaksa Merepotkan Kru Saat Dirinya Tak Bisa Menahan Tawa di Film Komedi Ini

Selain cool, Peran Dion Wiyoko sebagai Yohan di film 'Cek Toko Sebelah' dihadapkan dengan berbagai konflik.

Dion Wiyoko Terpaksa Merepotkan Kru Saat Dirinya Tak Bisa Menahan Tawa di Film Komedi Ini
Twitter/CTSmovie

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bermain menjadi 'Yohan', di film bergenre komedi 'Cek Toko Sebelah', aktor tampan, Dion Wiyoko, tidak bisa menahan tawa saat syuting.

Karakternya pada film besutan sutradara Ernest Prakasa, membuatnya kesulitan karena tidak bisa menimpali candaan lawan mainnya.

"Sebenarnya Yohan lebih ke dramanya. Kesulitannya lebih pada saat scene komedi tapi guenya ga boleh komedi, ya nahan ketawa," tutur Dion Wiyoko usai Press Screening film 'Cek Toko Sebelah' di Epicentrum XXI, Kuningan,  Selasa (21/12/2016).

Bahkan pada scene di mana ia harus beradu akting dengan geng bermain capsa yang diperankan para StandUp Comedian, Pria 31 tahun itu harus mengulang scene yang ia mainkan berkali-kali karena tidak mampu menahan tawa itu.

"Yang geng capsa itu emang gokil semua. Dan pada saat melakukan scene itu gokil aja gue gabisa nahan ketawa dan lumayan retake banyak," ucap Dion Wiyoko.

Selain cool, Peran Dion Wiyoko sebagai Yohan di film 'Cek Toko Sebelah' dihadapkan dengan berbagai konflik.

Konflik dengan keluarganya, di mana sang Ayah malah memberikan toko ke adiknya, Erwin, yang diperankan Ernest Prakasa, padahal ia sangat menginginkan toko itu dipercayakan kepadanya.

Di sisi lain, selain anak pertama, ia  menginginkan toko itu karena rasa sayangnya kepada ibunya yang sudah meninggal, yang ia lihat sendiri bersama dengan ayahnya berjuang untuk mendirikan toko kelontong tersebut. 

Semua konflik itu juga dibalut dengan unsur komedi yang membuat film tersebut menjadi lebih seru.

Film produksi Starvision itu akan tayang di bioskop tanggal 28 Desember 2016 mendatang.

Ikuti kami di
Editor: Lilis Maryati
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved