Manggung di Malam Tahun Baru, Rio Febrian Akan Buat Konsep yang Tak Terlupakan

Karena ini adalah penampilan terakhirnya di tahun 2016, bapak dua anak itu pun akan membuat konsep panggung seperti ini.

Manggung di Malam Tahun Baru, Rio Febrian Akan Buat Konsep yang Tak Terlupakan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Solois pria, Rio Febrian, saat ditemui di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNSTYLE.COM, JAKARTA - Malam tahun baru (31/12/2016) nanti, Rio Febrian akan menggelar konser di Hotel Century, Senayan, Jakarta Selatan.

Ini memang bukan kali pertama ia bekerja di momen pergantian tahun, namun memang sudah dua tahun belakangan, konser di gelar di Jakarta, sehingga bisa merayakan bersama keluarganya. 

"Kalau tahun baru biasanya nyanyi terus, kebetulan udah dua tahun ini di Jakarta abis itu bisa bareng keluarga," tutur Rio Febrian saat ditemui di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Untuk konsernya nanti, pria 35 tahun itu akan latihan dan tentunya membuat konsep yang baru.

Karena ini adalah penampilan terakhirnya di tahun 2016, bapak dua anak itu pun akan membuat konsep panggung yang tidak terlupakan.

"Seperti manggung biasa, latihan, bikin konsep baru kalau manggung pas tahun baru biar jadi momen mengesankan,  karena manggung yang terakir di tahun ini mesti bikin sesuatu yang gak bisa dilupakan," ungkap Rio Febrian.

Rio Febrian juga akan mengaransemen lagu-lagu yang akan dibawakannya sesuai dengan tema yang diusung dari pihak penyelenggara.

Selain itu, ia akan membuat gimik-gimik untuk semakin memeriahkan acara penyambutan tahun 2017 itu.

"Kemasan aransemen dari tempat acara ada temanya, dari tema ini gue padu padanin sama lagu gue, ya ada gimik juga," ucap Rio Febrian.

Ikuti kami di
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved