Film Cek Toko Sebelah - Akan Segera Rilis, Ernest Prakasa Malah Merasa Kayak Ibu-ibu Melahirkan

Ernest Prakasa optimis dengan film yang kini masih dalam tahapan penyelesaian itu baik dari sisi pemain pemain maupun dari hasil.

Film Cek Toko Sebelah - Akan Segera Rilis, Ernest Prakasa Malah Merasa Kayak Ibu-ibu Melahirkan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Ernest Prakasa saat ditemui di perilisan soundtrac dan teaser film Cek Toko Sebelah di Comic Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNSTYLE.COM, JAKARTA - Film yang disutradarinya akan rilis, Ernest Prakasa ibaratkan dirinya deg-degan seperti ibu yang akan melahirkan anak kedua.

Hal itu diutarakan Ernest Prakasa diacara peluncuran teaser terbaru dan soundtrack film 'Cek Toko Sebelah' di Comic Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

"(Deg-degan), Iya ini ibaratnya seperti ibu mau melahirkan anak kedua, mual-mual," ujar Ernest Prakasa.

Menjelang rilis 28 Desember mendatang, film produksi Starvision Plus  itu juga mengeluarkan original soundtrack film Cek Toko Sebelah yang dinyanyikan oleh grup musik GAC dan The Overtunes.

"Di sini ada GAC sama The  Overtunes itu sih, jadi lebih berwarna, kita punya lagu yang original soundtrack, kalau kemarin (film Ngenest) kan The Overtunes lagunya diambil dari album mereka, lagunya udah ada," papar Ernest.

Meski secara teknis merasa lelah, Ernest Prakasa optimis dengan film yang kini masih dalam tahapan penyelesaian itu baik dari sisi pemain pemain maupun dari hasil.

"Teknis sih capeknya minta ampun, tapi ngelihat finishing filmnya bahagia, karena pemain mainnya dengan luar biasa, dan saya sebagai sutradara optimis sama hasilnya nanti," ucap Ernest.

Ikuti kami di
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved