Cek Toko Sebelah - Cerita Ernest Prakasa Soal Bayaran Kaesang Pangarep Main di Film-nya

Ernest Prakasa merasa beruntung karena produsernya, Chand Parwez Servia, mampu membiayainya.

Cek Toko Sebelah - Cerita Ernest Prakasa Soal Bayaran Kaesang Pangarep Main di Film-nya
Kaesang Pangarep dan film Cek Toko Sebelah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNSTYLE.COM,  JAKARTA - Ernest Prakasa menuturkan untuk mengajak Kaesang Pangarep, putra ketiga Jokowi, bermain di film arahannya 'Cek Toko Sebelah' itu cukup mengeluarkan biaya besar.

Tidak menyebutkan angkanya, namun sutradara yang juga pelawak tunggal itu merasa beruntung karena produsernya, Chand Parwez Servia, mampu membiayainya.

"Budget-nya lumayan, satu hari aja mahal banget. Tapi gapapa, pak produser mau bayarin," ujar Ernest Prakasa saat ditemui di peluncuran teaser dan soundtrack 'Cek Toko Sebelah' di Comic Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Ernest menceritakan kalau tidak ada iming-iming khusus untuk mengajak pria berkacamata itu untuk bermain di filmnya.

Hanya melalui obrolan di WhatsApp dan Kaesang meminta scriptnya, lalu menyetujui dan mengatur jadwal saja.

"Engga (iming-iming), cuman DM 'Sang, minta nomer WA dong, gue mau bikin film, mau jadi kameo ga?' Trus 'bang, kirimin scriptnya' gue email skripnya dia bilang, 'aku mau', cuman jadwalnya gini-gini, gampang kalau jadwal nanti diobrolin sama kordinator," ucap Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa memilih pria 21 tahun itu karena menurutnya karakter yang akan diperankannya akan terlihat unik, tidak ada alasan khusus.

"Kenapa milih Kaesang karena akan sangat ironis dan unik, karena karakter yang saya bikin itu diperankannya sama dia. Susah jelasinnya, harus nonton dulu baru ngerti," pungkas Ernest Prakasa.

Ikuti kami di
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved