Anak Cynthia Lamusu - Menanti 8 Tahun, Surya Saputra Menangis Saat Dengar Suara Bayi Kembarnya Lahir

"Bukan lagi (bersyukurnya), gak habis-habis, saya mengucap syukur atas kado dari Allah, saya juga bilang berkali-kali ke Cynthia, 'makasih'," ujarnya

Anak Cynthia Lamusu - Menanti 8 Tahun, Surya Saputra Menangis Saat Dengar Suara Bayi Kembarnya Lahir

TRIBUNNEWS.COM,  JAKARTA - Surya Saputra mengaku jatuh cinta lagi, setelah delapan tahun lebih menjatuhkan hatinya kepada penyanyi cantik,  Cynthia Lamusu.

Bukan kepada wanita lain, melainkan kepada anak kembarnya yang baru lahir Minggu (20/11/2016) lalu, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

"Mau cesar mau enggak kalau sayang udah luar biasa dari dulu sama Cynthia, sekarang tambah lagi dengan kelahiran Bima dan Tatjana, saya gak nyangka sekarang bisa jatuh cinta lagi dengan orang yang berbeda, Tatjana sama Bima, haduhh," ujar Surya Saputra dengan senyum lebar yang tersungging dibibirnya, saat ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

Kebahagian memang sedang melingkupi pasangan yang telah menantikan hadirnya anak selama delapan tahun itu.

Surya Saputra mengaku sudah tidak bisa lagi menggambarkan rasa bahagianya, ia menceritakan kalau saat ia mendengar tangisan anaknya, ia pun ikut menangis.

"Gak bisa di-describe, rasanya seperti apa, harus ngalamin dulu deh, pas anak nangis pertama kali, gue nangis," ujar Surya Saputra.

Mantan suami Dewi Sandra itu pun tak henti mengucapkan rasa syukur kepada Yang Maha Esa atas kelahiran buah hatinya itu.

Ia juga menceritakan kalau ia berkali-kali mengatakan terimakasih kepada Cynthia Lamusu yang selama sembilan bulan telah menggendong putra putrinya.

"Bukan lagi (bersyukurnya), gak habis-habis, saya mengucap syukur atas kado dari Allah, saya juga bilang berkali-kali ke Cynthia, 'makasih ya, berapa bulan gendong tatjana dan bima'," ungkap Surya Saputra.

(Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Ikuti kami di
Editor: Lilis Maryati
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved