Breaking News:

Xiumin EXO Berbagi Cerita Tentang Dietnya yang Sempat Gagal

Xiumin diberi pertanyaan oleh penggemar tentang metode dietnya, ini jawaban mengejutkan dari Xiumin!

kpopmap.com
Xiumin EXO 

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Tisa Ajeng

TRIBUNSTYLE.COM - Memiliki berat badan ideal itu sudah merupakan kewajiban bagi para idol.

Dan mengatur berat badan merupakan hal yang penting bagi para idol, tak hanya untuk idol wanita, Xiumin, member dari sub unit EXO-CBX juga pernah mengalami kesulitan dalam mengatur berat badannya.

Melalui V Live yang mereka lakukan untuk EXO-CBX debut stage mereka hari ini (31/10/2016), Xiumin diberi pertanyaan oleh penggemar tentang metode dietnya, apakah dengan menahan untuk tidak makan atau melalui olahraga, member EXO asal Cina tersebut pun berikan jawaban yang bijak.

Xiumin


Dilansir dari AllKpop Xiumin menjelaskan, “Aku harus memilih salah satu, kan? Jika kamu membuat dirimu kelaparan dan kehilangan 10 kg, berat badanmu akan meningkat 15 kg setelah kamu memulai lagi untuk makan. Saat ‘Growl’, aku sangat kurus, aku fikir berat badanku hanya 53 kg, ak tidak makan karena aku ingin menurunkan berat badanku. Aku hanya minum kopi dan tak makan."

Xiumin

"Aku pikir di kegiatan selanjut di hari natal… dalam satu atau dua bulan berat badanku akan bertambah sebanyak 10 kg. Aku tak merekomendasikan untuk mengurangi berat badan dengan membuat dirimu lapar, lebih baik berkurang 3 kg dari olahraga dari pada memaksakan dirimu untuk tidak makan," lanjutnya.

Gimana menurut kalian?

Minat ikutin saran dari member EXO ini?

Ikuti kami di
Penulis: Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
Editor: Lilis Maryati
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved