Breaking News:

Akhirnya Tanggal Rilis Film Death Note Light up the NEW world di Indonesia Diumumkan Juga!

Ada kabar gembira nih buat penggemar anime Death Note! Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, jaringan bioskop CGV Blitz akhirnya mengumumkan!

screenanarchy.com
Death Note 

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Bobby Wiratama

TRIBUNSTYLE.COM - Ada kabar gembira nih buat kamu penggemar anime Death Note!

Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya, jaringan bioskop CGV Blitz akhirnya mengumumkan akan memutar film live action Death Note Light up the NEW world.

Melalui akun Facebooknya, CGV Blitz mengatakan film Death Note terbaru ini akan tayang pada tanggal 23 November mendatang.

Hal ini terbilang cukup menarik mengingat di Jepang sendiri filmnya baru akan memulai debutnya pada 29 Oktober 2016 mendatang.Selain CGV Blitz, jaringan bioskop Cinemaxx juga telah menyatakan akan turut memutar film ini .

Selain pengumuman dari CGV Blitz dan Cinemaxx, melalui akun Twitternya, pihak Moxienotion yang turut bertanggung jawab atas pemutaran film ini di Indonesia juga telah mempublikasikan poster dari film ini.

Twitter @moxienotion
Twitter @moxienotion

Death Note sendiri menceritakan seorang pemuda bernama Light yang menemukan buku catatan Dewa Kematian, yang mampu membunuh siapa saja yang namanya ditulis disitu.

Ia lalu memulai penghakiman terhadap para pelaku kriminalitas, dan permainan kucing-kucingan dengan detektif jenius bernama L.

Komik karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ini sendiri telah terbit dalam 12 tankobon dan masuk pada lineup Shonen Jump dari tahun 2003 hingga 2006.

Di Indonesia sendiri penerbit m&c! telah menerbitkannya beberapa tahun yang lalu dan serial animenya telah ditayangkan melalui stasiun televisi Global TV dengan sulih suara oleh Idola Citra Utama.

Disutradarai oleh Shinsuke Sato, live action ini adalah kelanjutan dari dua buah live action yang telah dirilis di Jepang beberapa tahun sebelumnya.

Film ini sendiri akan menampilkan para bintang film seperti Masaki Suda, Sousuke Ikematsu, Masahiro Higashide, Rina Kawaei, Mina Fujii, Erika Toda, dan Shidou Nakamura.

Buat kamu yang masih penasaran dengan filmnya, berikut adalah trailernya

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved