Jojo I Can Only - Lagu Terbaru Hasil Kolaborasi Pemilik Album Mad Love Dengan Alessia Cara

Banyak yang menanggapi lagu hasil kolaborasi keduanya, netizen menuliskan, "Pretty sure this will bring JoJo back to the top spot."

Jojo I Can Only - Lagu Terbaru Hasil Kolaborasi Pemilik Album Mad Love Dengan Alessia Cara
aceshowbiz.com
Jojo 

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Regi Yanuar

TRIBUNSTYLE.COM - Joanna Noëlle Blagden Levesque atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Jojo kini menggarap single terbaru.

Lagu tersebut berjudul I Can Only yang dirilis pada Kamis 13 Oktober 2016 oleh akun resmi Jojo di YouTube dalam bentuk Audio.

Single A Can Only tersebut akan masuk ke dalam album baru Jojo yang bertajuk Mad Love yang telah dirilis pada tahun ini.

Jojo adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat (AS), yang mengawali debutnya pada juni tahun 2004 dengan judul lagu Leave (Get Out) dari album yang diberi tajuk sesuai namanya.

Leave (Get Out) ternyata mendapat antusias tinggi, lagu ini masuk ke jajaran pertama Billboard Pop of Song tahun 2004, dan menjadikan Jojo penyanyi termuda yang pernah masuk list dengan usia 14 tahun kala itu.

Album kedua berjudul The High Road dirilis Oktober 2006, single utamanya berjudul Too Little Too Late mencapai nomor tiga di Billboard Hot 100.

Sempat bermasalah dengan pihak rekaman sebelumnya, ia kembali menggarap album barunya yang berjudul Mad Love yang resmi dirilis pada 14 Oktober 2016.

JojoYouTube

Pada kesempatan sebelumnya Jojo telah berkolaborasi dengan rapper Wiz Hkalifa dengan lagu berjudul Fuck Apologies, yang dirilis pada bulan September lalu.

Pada kesempatan di lagu terbarunya berjudul I Can Only Jojo berkolaborasi dengan Alessia Cara, seorang penyanyi asal Kanada yang terkenal dengan lagu berjudul Here.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Regi Yanuar Widhia Dinnata
Editor: Lilis Maryati
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved