Breaking News:

James Arthur Sermon - Pemilik Album Back from the Edge Ini Rilis Lagu Andalannya

Catat! Dalam waktu dekat, penyanyi jebolan The X Facot ini bakal rilis album baru lho.

YouTube
James Arthur. 

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Regi Yanuar

TRIBUNSTYLE.COM - James Andrew Arthur atau yang lebih dikenal sebagai James Arthur kembali merilis lagu dari album barunya yang diluncurkan tahun ini.

Pada tanggal 9 September 2016 lalu, ia merilis lagu berjudul "Say You Won't Let Go" oleh akun resmi James Arthur di YouTube.

Namun tidak berhenti di sana, James Arthur kembali merilis lagu berjudul "Sermon" pada Jumat 7 Oktober 2016, dalam bentuk Audio, so sabar dulu bagi yang ingin menikmatinya secara Music Video.

Pada lagu barunya tersebut James Arthur berkolaborasi dengan Shotty Horroh seorang rapper asal Manchester, Inggris.

James Arthur adalah penyanyi dan penulis lagu yang terkenal sejak menang ajang pencarian bakat The X Factor tahun 2012 di Inggris.

Melalui debutnya dengan single berjudul "Impossible", langsung membawanya menjadi nomor satu di top chart musik Inggris hanya dalam seminggu sejak dirilis.

Ia kemudian merilis album dengan namanya sendiri sebagai tahun 2013.

Tahun ini James Arthur kembali merilis album dengan judul Back from the Edge, dan single "Sermon" yang dirilis pada beberapa hari lalu tersebut menjadi salah satu andalan album ini.


unrealitytv.co.uk
Album baru bertajuk Back from the Edge akan rilis 28 Oktober 2016

Lagu berjudul Sermon dari James Arthur featuring Shotty Horroh ini telah ditonton 617 ribu viewers dalam waktu tiga hari, angka tersebut akan terus bertambah.

Berbagai tanggapan kemudian datang dari berbagai netizen seluruh dunia.

Akun YouTube bernama Jessica Sloan berkomentar, "I have never been disappointed by a single song that James Arthur has released."

"Another strong track from him! Who's that rapping on this track, he sounds like he has an Irish accent!" tambah akun bernama Shane Power.

Valeria berkomentar, "His new album looks like heaven, have no patience to hear it, love you James, ur are the one!"

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved