Franchise Chronicles of Narnia - Film tentang Pangeran Caspian akan Di Reboot Lagi, Guys!

Franchise film Chronicles of Narnia akan kembali di bioskop, selengkapnya!

Franchise Chronicles of Narnia - Film tentang Pangeran Caspian akan Di Reboot Lagi, Guys!
collider.com

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Bobby Wiratama

TRIBUNSTYLE.COM - Setelah berhenti di Voyage of the Dawn Treader di tahun 2010, franchise film Chronicles of Narnia akan kembali di bioskop, guys!

Menariknya lagi, film adaptasi novel karangan C.S. Lewis ini akan bertindak sebagai reboot dari film-film yang sudah ada sebelumnya.

Kabar ini sebenarnya sudah berhembus dari awal tahun ini melalui wawancara antara sang produser film Mark Gordon dengan Collider.

Yang menjadi masalah adalah pertanyaan mengenai studio mana yang akan mengerjakannya.

Kesimpang-siuran tentang siapa yang akan menggawangi film fantasi ini akhirnya terjawab sudah ketika muncul laporan yang bersumber dari Deadline.

Dilansir melalui collider.com, pihak dari Deadline melaporkan bahwa TriStar Pictures yang dimiliki oleh Sony akan bekerja sama dengan The Mark Gordon Company, The C.S. Lewis Company, dan eOne untuk menghadirkan reboot yang nantinya akan berjudul The Silver Chair tersebut.

Melalui laporan Deadline juga diungkapkan bahwa naskah film reboot ini akan dikerjakan oleh David Magee yang seblumnya pernah menulis untuk film Life of Pi dan Finding Neverland.

The Silver Chair nantinya akan menceritakan dunia Narnia beberapa dekade setelah event di The Voyage of the Dawn Treader berakhir.

Dalam cerita ini, Pangeran Caspian X yang sudah berusia senja kehilangan anak lelakinya yang juga jadi satu-satunya penerus kerajaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Bobby Wiratama
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved