Video Viral Seorang Ibu Tendang Putrinya yang Model Cilik Karena Kelelahan Setelah 'Dipaksa' Kerja

Video Viral - Simak video seorang ibu yang menendang putrinya seorang model cilik karena kelelahan setelah berkerja jadi model.

Video Viral - Simak video seorang ibu yang menendang putrinya seorang model cilik karena kelelahan setelah berkerja jadi model.

TRIBUNSTYLE.COM - Sebuah rekaman video seorang ibu yang viral di sosial media Tiongkok Weibo menendang putrinya yang berusia tiga tahun setelah terlihat lelah jadi model cilik.

Kemarahan warganet-pun tersulut karena ulah ibu dari model cilik ini.

Sesuai rilisan South China Morning Post, video itu direkam pada hari Senin (8/4/2019) di Hangzhou, provinsi Zhejiang di Tiongkok Timur.

Kini video itu sudah viral sejak pada hari Rabu (10/4/2019).

Anak perempuan kecil ini bernama Niuniu, seorang model cilik Tiongkok yang terkenal, anak ini ditendang karena dia "terlalu lelah untuk tampil".

Viral, Jelang Pemilu 2019, 2 Pria Pendukung Jokowi & Prabowo Ini Taruhan 1 Hektare Lahan

Ayah Ini Hadir di Wisuda Anaknya Meski Tanpa Pakaian Mewah dan Alas Kaki, Foto-fotonya Viral!

Viral, Video Para Pekerja Listrik Tidur Siang di Ketinggian 50 Meter Hanya Gunakan Seutas Tali

Niuniu (Model Cilik)
Niuniu (Model Cilik) (Harifeed)

Video itu bahkan telah ditonton puluhan juta kali, dengan beragam komentar yang mengkritik ibu Niuniu karena "menyalahgunakan dan kasar" terhadap putrinya dan bahkan menjadikan Niuniu sebagai "alat untuk menghasilkan uang".

Sang ibu pada Senin sore sudah mengeluarkan permintaan maaf di platform sosial media seperti Twitter di Tiongkok bernama "Sina Weibo" dan ibu ini bahkan membela dirinya sendiri dalam beberapa wawancara media yang telah ia lakukan.

Postingan di sosial medianya mengatakan bahwa Niuniu adalah putri kesayangannya dan bahwa ia sama sekali tidak berniat menyakiti anaknya.

Dia juga mengatakan kepada Beijing News: "Suami saya punya pekerjaan; keluarga kami tidak bergantung pada Niuniu untuk mencari nafkah."

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dhimas Yanuar Nur Rochmat
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved