Perceraian Artis

Cuma 1 Bulan Kenal Mantan Suami & Menikah, Cinta Penelope Diceraikan Usai Divonis Kanker Stadium 3

Air mata Cinta Penelope tak terbendung menceritakan status pernikahannya dengan sang suami yang berkebangsaan Turki telah kandas di meja perceraian.

Cuma 1 Bulan Kenal Mantan Suami & Menikah, Cinta Penelope Diceraikan Usai Divonis Kanker Stadium 3
Instagram
Cinta Penelope 

TRIBUNSTYLE.COM - Baru beberapa bulan lalu mengumumkan resmi diperistri oleh seorang pria berkebangsaan Turki, Cinta Penelope umumkan perceraian setelah divonis kanker stadium tiga.

Air mata Cinta Penelope tak terbendung menceritakan status pernikahannya dengan sang suami yang berkebangsaan Turki telah kandas di meja perceraian.

Cinta Penelope menceritakan bagaimana keputusan mantan suaminya memilih bercerai lantaran tidak sanggup melihat Cinta kesakitan melawan kanker stadium tiga ini.

Meski demikian, Cinta mengucap syukur karena sempat diberikan orang yang bersedia menjaganya.

3 Kebiasaan Buruk Cinta Penelope yang Buatnya Divonis Kanker Stadium Tiga, Merokok hingga Begadang

"Ya, alhamdulillah, saya diberikan seseorang yang sempat menjaga saya," ujar Cinta, dikutip TribunStyle.com dari TribunSeleb.com, Selasa (16/4/2019).

"Ya, walaupun pada akhirnya dia menyerah dengan alasan mungkin dia enggak siap untuk melihat saya menutup mata," imbuhnya.

Cinta mulai menangis ketika mengharapkan ada orang yang menguatkannya dalam kondisi sakit saat ini.

Cinta Penelope Beberkan 3 Kebiasaan Buruknya di Masa Lalu
Cinta Penelope Beberkan 3 Kebiasaan Buruknya di Masa Lalu (TribunStyle.com Kolase/TRIBUNNEWS/Bayu Indra Permana/Grid.ID/Menda Clara Florencia)

"Jadi yang notabenenya mungkin yang saya butuhkan adalah seseorang tempat saya menyandarkan diri pada saat saya seperti ini, tapi Allah berkata lain. Dia harus pergi, dia harus berlari dan itu yang terbaik yang Allah berikan untuk saya," tukasnya.

Kabar perceraian Cinta Penelope ini juga cukup mengejutkan.

Pasalnya, baru sekitar pertengahan awal, Cinta Penelope mengakui pernikahannya yang diam-diam sudah berlangsung selama enam bulan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved