Penembakan di Masjid Selandia Baru

Ramai Penembakan Tragis di Masjid Selandia Baru, Shireen Sungkar: 'Kalo Ngomongin Itu Sakit Hati'

Penembakan yang terjadi di Masjid Selandia Baru, New Zealand pada Jumat (15/3/2019) membawa duka mendalam bagi masyarakat New Zealand dan juga dunia.

Ramai Penembakan Tragis di Masjid Selandia Baru, Shireen Sungkar: 'Kalo Ngomongin Itu Sakit Hati'
Instagram
Shireen Sungkar 

TRIBUNSTYLE.COM - Penembakan yang terjadi di Masjid Al Noor di kota Christchurchdan masjid pinggiran kota Linwood, Selandia Baru, New Zealand pada Jumat (15/3/2019) membawa duka mendalam bagi masyarakat New Zealand dan juga dunia.

Penembakan tersebut hingga kini mengakibatkan sebanyak 49 korban orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Aksi pelaku tersebut mengundang perhatian dan kesedihan bagi masyarakat termasuk kalangan para selebritis yang mengecam aksi penembakan tersebut.

Seperti artis Shireen Sungkar yang mengaku prihatin atas terjadinya peristiwa penembakan tersebut.

6 Fakta Brenton Tarrant, Pelaku Penembakan Selandia Baru, Ternyata Belajar Kekerasan dari Game

Kisah Heroik Marbot Masjid Lawan Penembakan Selandia Baru dengan Tangan Kosong, Pelaku Sampai Kabur

"Pasti sangat sedih ya, itu kepikiran ampe kebawa mimpi, kayak kemaren sakit hati ngeliatnya, dalam arti sedih aja, orang lagi ibadah kok digituin," ujar Shireen Sungkar saat Grid.ID temui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).

Melihat peristiwa itu pun, membuat Shireen jadi teringat dengan penyerangan Norway yang hampir serupa dengan peristiwa penembakan di New Zealand.

"Kalo aku sih dia live emang sengaja mau nunjukin, karena kan dia terinspirasi dari penyerangan norway, kebetulan kejadian norway itu aku nonton filmnya, film true story nya," ungkap Shireen Sungkar.

iframe src="https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https://www.facebook.com/TribunStyle/posts/2225137460881174&width=500" width="500" height="555" style="border:none;overflow:hidden" scrolling="no" frameborder="0" allowTransparency="true" allow="encrypted-media">

"Dan memang orangnya kayak gitu, mereka pengin nunjukin, memang sengaja nunjukin di tempat-tempat yang sepertinya damai, kayak di norway, new zealand, kan damai maksudnya dia mau nunjukin, di live in emang sengaja, orang banyak yang terinspirasi dari dia," tambahnya.

Istri Teuku Wisnu itu pun merasa miris melihat tindakan yang dilakukan oleh pelaku penembakan tersebut. Ia pun berharap tidak ada lagi peristiwa-peristiwa keji seperti itu lagi.

"Berdoa mudah-mudahan nggak ada lagi seperti itu. Mudah-mudahan orang bisa saling menghargai lah, itu kan orang lagi beribadah, yah biar Allah yg bales lah. Kalo ngomongin itu mah sakit hati," pungkasnya. (*)

Artikel ini dipublikasikan Grid.id dengan judul "Soal Pelaku Penembakan di Mesjid di Selandia Baru, Shireen Sungkar: Biar Allah yang Bales !"

Yuk, Like dan Subscribe kanal YouTube TribunStyle.com berikut ini:

Ikuti kami di
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved