Tak Mau Ketinggalan Selebritis Lainnya, Ayu Ting Ting Buatkan Channel YouTube Khsusus Bilqis

Ayu Ting Ting yang baru saja membuat vlog untuk putri kecilnya Bilqis Khumairah Razak.

Tak Mau Ketinggalan Selebritis Lainnya, Ayu Ting Ting Buatkan Channel YouTube Khsusus Bilqis
Instagram/ayutingting92
Ayu Ting Ting dan Bilqis 

TRIBUNSTYLE.COM - Banyak orang memanfaatkan teknologi untuk menunjang eksistensi diri. Salah satunya melalui media sosial YouTube yang seakan benar-benar digunakan secara maksimal untuk mendompleng populeritas.

Seperti beberapa artis, salah satunya Ayu Ting Ting yang baru saja membuat vlog untuk putri kecilnya Bilqis Khumairah Razak, yang kini terjun di dunia vlog dengan menggunakan media sosial YouTube.

Diketahui vlog putrinya itu sudah berlangsung selama empat hari dan langsung mendapatkan 20 ribu subscribers.

Ayu Ting Ting Kenakan 2 Gelang Berharga Fantastis, Ditotal Hampir 1 Miliar, Intip Koleksinya!

"Iya ini udah empat hari. Ini hari keempat dan udah 20 ribu subscribers," ujar Ayu Ting Ting saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

YouTube putrinya yang bernama Channel 'Qiss You' itu rencananya akan berisikan vlog tentang kegiatan sehari-hari Bilqis.

"Apaan aja (kontennya). Pokoknya serulah, pokoknya kegiatan Bilqis apapun itu. Bilqis ngapa-ngapain, Bilqis nangis, ketawa, ngambek, marah, dan lain-lain semua ada di situ," ucap Ayu Ting Ting.

Ruben Onsu Meledek Liburan Tahun Barunya, Ayu Ting Ting Balas Tegas: Vila Gue Paling Mewah di Puncak

Menurutnya ia tak mencoba mengarahkan gaya Bilqis ketika syuting, dirinya membiarkan vlog putrinya itu berjalan natural.

"Kita mah konsepnya apa adanya aja. Mungkin orang di luar sono nggak tahu nih keseruan Bilqis tuh seperti apa sih, Bilqis ngapain aja, Bilqis anaknya sukanya apa aja di rumah sama bundanya tuh ngapain? Yang tidak pernah ada di TV, sekarang akan dikeluarkan semuanya di vlognya Bilqis," ungkap Ayu Ting Ting.

Kendati Ayu pun merasa senang melihat antusias putrinya yang semangat menjalani proses syuting vlog bahkan sesekali Bilqis sendiri yang meminta ibunya untuk ngevlog bersama.

"Ya senang lah ya dan dia tuh kaya tadi malam aja 'bunda ayo Iqis mau ngevlog', janganlah bunda udah ngantuk, mata bunda udah nggak kuat, kalau mau ngevlog ya ngevlog sendiri aja," ucap Ayu Ting Ting.

"Kadang dia mainan sendiri, ngevlog sendiri, pokoknya banyak deh tayangan yang memang belum ditayangin," paparnya. (*)

Artikel ini telah tayang di GRID.ID dengan judul Biar Tren, Ayu Ting Ting Buatkan Bilqis Vlog

Subscribe kanal YouTube dan Like fanpage Facebook TribunStyle.com berikut ini:

Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved