Di Acara Visi Presiden, Raffi Ahmad Awalnya Ragu Pembangunan Infrastruktur, Begini Jokowi Meyakinkan

Di acara Visi Presiden, Raffi Ahmad awalnya meragukan pembangunan infrastruktur era pemerintahan Jokowi, begini presiden meyakinkan.

Di Acara Visi Presiden, Raffi Ahmad Awalnya Ragu Pembangunan Infrastruktur, Begini Jokowi Meyakinkan
NET TV
Acara Visi Presiden Jokowi tayang di sejumlah stasiun TV Minggu 13 Januari 2019 malam. 

Di acara Visi Presiden, Raffi Ahmad awalnya meragukan pembangunan infrastruktur era pemerintahan Jokowi, lantas begini presiden meyakinkan suami Nagita Slavina itu. 

TRIBUNSTYLE.COM - Raffi Ahmad mengaku terus-terang bahwa awalnya dia meragukan pembangunan infrastruktur di era pemerintahan Presiden Joko Widodo / Jokowi.

Namun setelah mendengar pengakuan berbagai kalangan pengusaha skala Usaha Kecil Menengah / UKM tentang manfaat jalan tol dalam proses memudahkan distribusi barang dengan cepat dan menghemat waktu, suami Nagita Slavina ini pelan-pelan percaya.

Karena itu, Raffi Ahmad kini penasaran, pembangunan infrastruktur seperti apalagi yang direncanakan Presiden Jokowi, andai dia memenangkan Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang.

Live Streaming Debat Capres 2019 Jokowi vs Prabowo di Kompas TV & tvOne 17 April 2019 Ada Ira Koesno

Pertanyaan Raffi Ahmad dilontarkan langsung di depan Presiden Jokowi di acara " Visi Presiden " yang ditayangkan sejumlah stasiun TV, salah satunya NET TV.

Acara Visi Presiden yang ditayangkan sejumlah stasiun TV Minggu 13 Januari 2019 malam.
Acara Visi Presiden yang ditayangkan sejumlah stasiun TV Minggu 13 Januari 2019 malam. ()

"Awalnya kami ragu dan kurang yakin dengan janji Pak Jokowi . Tapi nyatanya setelah merasakan dan menikmati hasilnya, kami ucapkan terima kasih untuk Pak Jokowi," kata Raffi Ahmad yang mengaku mewakili kalangan anak muda milenials dalam memandang kinerja presidennya.

Raffi mengaku mengamati pembangunan infrastruktur di era Presiden Jokowi.

Awalnya kurang yakin, lama-lama Raffi Ahmad melihat keseriusan membangun infrastruktur pelabuhan, MRT (Mass rapid transportation) dan bandara. 

"Nah, saya mau ada bocoran nih Pak Jokowi, kira-kira ke depannya mau bangun infrastruktur apalagi Pak, setelah pelabuhan, MRT, bandara, apalagi? Mungkin ada bocoran," kata Raffi Ahmad yang berkaos merah kepada Presiden Jokowi yang berbalut busana khas putih lengan panjang dilipat di ujungnya plus sepatu kasual, pada acara "Visi Presiden, Visi & Misi Presiden RI 5 Tahun Ke Depan."

Jokowi meyakinkan Raffi Ahmad kalau pembangunan infrastruktur ke depannya akan dia fokuskan ke pembangunan jalan tol yang terintegrasi ke pusat-pusat perputaran uang seperti bandara, pelabuhan serta kawasan wisata.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Agung Budi Santoso
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved