Mahfud MD Soal Cara Pilih Calon Presiden 2019: yang Lebih Banyak Bagusnya atau Sedikit Jeleknya

Mahfud MD Soal Cara Pilih Calon Presiden 2019: yang Lebih Banyak Bagusnya atau Sedikit Jeleknya

Mahfud MD Soal Cara Pilih Calon Presiden 2019: yang Lebih Banyak Bagusnya atau Sedikit Jeleknya
Tribunnews
Jokowi vs Prabowo 

TRIBUNSTYLE.COM - Mahfud MD berikan cara tips sederhana untuk memilih Calon Presiden 2019 di pemilihan presiden / Pilpres 17 April 2019 nanti. 

""Golfud" dan Pilpres 2019. Pilihlah yg lbh banyak bagusnya atau lbh sedikit jeleknya," kicau Mahfud MD, TribunStyle.com kutip dari Twitter, 7 Januari 2019.

"Jangan tidak memilih, negara ini harus teruss berjalan terlepas dari soal Anda memilih atau tidak," kata Mahfud MD.

"Gunakan hak konstitusional untuk mewarnai wajah kepemimpinan konstitusional," imbuhnya. 

Jelang Debat Capres: SBY Jadi Mentor Prabowo, Kalau Jokowi Siapa yang Jadi Mentornya?

Jelang debat capres pada 17 Januari mendatang, Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin juga mempersiapkan diri menghadapi debat dan penyampaian visi-misi.

TKN membentuk tim khusus persiapan konten debat untuk mengidentifikasi pertanyaan yang kemungkinan akan muncul, menyiapkan jawaban berbasis data, serta menyiapkan pertanyaan yang akan diajukan ke lawan.

Terkait topik yang akan diangkat, Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf Hasto Kristiyanto tetap yakin pihaknya dapat menjawab dengan baik.

Salah satu yang diantisipasi adalah perihal penuntasan kasus pelanggaran berat hak asasi manusia di masa lalu, yang belum selesai di periode pertama pemerintahan Jokowi. Isu itu menjadi salah satu janji Nawacita Jokowi saat Pilpres 2014 yang belum terpenuhi.

“Dengan pengalaman sebagai walikota, gubernur, dan presiden, Pak Jokowi sangat siap memenuhi HAM yang substansial itu. Yang penting punya komitmen desain masa depan,” kata Hasto seperti dikutip dari Tribunnews.com . 

 

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Galuh Palupi
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved