Gaya Liburan Mewah Vanessa Angel Sebelum Terseret Kasus Prostitusi Online, dari Bali Hingga Dubai

Artis Vanessa Angel ditangkap oleh Subdit V Cyber Crime Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB di dalam kamar hotel di Surabaya.

Gaya Liburan Mewah Vanessa Angel Sebelum Terseret Kasus Prostitusi Online, dari Bali Hingga Dubai
Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel akan segera berikan klarifikasi 

TRIBUNSTYLE.COM - Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti Indonesia.

Artis Vanessa Angel ditangkap oleh Subdit V Cyber Crime Polda Jatim pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB di dalam kamar hotel di Surabaya.

Vanessa Angel ditangkap oleh tim kepolisian Surabaya karena terlibat dalam kasus prostitusi online bersamaan dengan penangkapan model dewasa Avriellia Shaqqila.

"Saat kami datang, dia (Vanessa) sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel," ungkap Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim saat menemui wartawan di hari yang sama.

Pernyataan Pertama Vanessa Angel Setelah Diperiksa Polda Jatim, Maaf Atas Segala Kegaduhan

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan artis sinetron Vanessa Angel terkait prostitusi Online di Surabaya, Jawa Timur.

Karena terlibat kasus prostitusi online dengan tarif mencapai Rp80 juta, banyak warganet yang lantas menyoroti gaya hidup Vanessa Angel.

Vanessa Angel selama ini sering dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor dan mewah.

Sebagai seorang artis, penghasilan yang dimilikinya mungkin memang cukup besar untuk menunjang berbagai gaya hidupnya yang sering ia tampilkan lewat media sosial ini.

Mulai dari bolak-balik berlibur ke Bali, nongkrong di kafe fancy bertarif mahal hingga liburan ke luar negeri sudah pernah dirasakan mantan kekasih Didi Mahardhika Soekarno ini.

Bukan Hanya Vanessa Angel, 4 Artis Ini Juga Pernah Terseret Kasus Prostitusi Online

Belum lama ini, Vanessa juga terlihat mengunjungi Dubai bersama teman-temannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: Suar.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved