Tips & Tricks

Cara Aktifkan Paket Unlimited Instagram di Indosat Ooredoo, Bebas Main IG Tanpa Pikirkan Kuota

Cara aktifkan Paket Unlimited Instagram di Indosat Ooredoo, liburan akhir tahun bebas kepo IG tanpa khawatir kuota habis!

Cara Aktifkan Paket Unlimited Instagram di Indosat Ooredoo, Bebas Main IG Tanpa Pikirkan Kuota
TribunStyle.com/ Sumber: Beebom
Tips & Tricks Instagram 

TRIBUNSTYLE.COM - Cara aktifkan Paket Unlimited Instagram di Indosat Ooredoo, liburan akhir tahun bebas kepo IG tanpa khawatir kuota habis!

Tak bisa dipungkiri, kepopuleran Facebook yang mulai menurun, kini bergeser ke Instagram dengan pengguna yang terus melonjak.

Bahkan, Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengakses Instagram terbesar di Asia Pasifik.

Platform media sosial ini banyak digunakan masyarakat untuk segala keperluan dari berbagi foto melihat video tutorial singkat hingga aktivitas berbisnis.

Apalagi jelang musim liburan akhir tahun seperti ini, bakal banyak milenial yang ingin menampilkan aktifitasnya di Instagram, baik berupa foto, video maupun Story.

Melihat kebutuhan tersebut IM3 Ooredoo memberikan akses tanpa batasan ke Instagram, menambahkan benefit akses tanpa batasan ke berbagai aplikasi sehari-hari yang sudah ada sebelumnya di Paket Unlimited.

Peristiwa Terpopuler di Instagram Tahun 2018, Postingan Jokowi sampai Nissa Sabyan Terbanyak Di-like

Pelanggan dapat menikmati kegembiraan akhir tahun dengan melihat feed Instagram atau update stories sepuasnya, selama 24 jam tanpa khawatir kuota cepat habis.

Benefit Unlimited akses Instagram ini dapat langsung dinikmati oleh pelanggan Im3 Ooredoo.

Caranya cukup dengan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB ke atas, mulai 1 Desember2018.

Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, mengatakan dalam keterangannya kepada Nextren (15/12),“Di era digital sekarang, media sosial sudah hampir menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang, sehingga kebutuhan masyarakat yang menginginkan kuota internet besar juga semakin meningkat."

Biasanya pelanggan sering khawatir kuotanya cepat habis terutama saat masa liburan, karena eksis di media sosial khususnya Instagram sangat dibutuhkan pelanggan.

Foto Wajahmu di Instagram Bisa Ungkap Jati Dirimu, yang Punya Pacar dan yang Tidak Tetap Ketahuan

"Untuk itu kami memberikan benefit terbaru dari Paket Unlimited yaitu akses Instagram tanpa kuota selama 24 jam" ujarnya.

Dengan paket Unlimited Instagram dan YouTube, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis.

Bahkan, aplikasi-aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini dan bisa dipakai sepuasnya.

Aplikasi favorit yang bisa dinikmati tanpa batasan ini meliputi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, lalu Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube, iflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online seperti GoJek dan Grab.

Memang ada batas penggunaan wajar (FUP) untuk Paket Unlimited, tapi hanya berlaku untuk penggunaan Unlimited aplikasi saja, dan bukan untuk kuota utama.

Instagram Aktifkan Fitur Baru, Ngobrol Via Direct Message Makin Seru dengan Voice Chat

Paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya serta Unlimited SMS atau nelpon ke semua operator untuk paket Unlimited JUMBO.

Paket Unlimited juga dilengkapi fitur PULSA SAFE, yang bakal menjaga agar pulsa pengguna tidak terkena tarif per Kb, meski kuota data sudah habis.

Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited lewat *123# atau lewat aplikasi myIM3. (NEXTREN/Wahyu Subyanto)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di NEXTREN dengan judul: Setelah YouTube, Tambah Akses Instagram Sepuasnya di Paket Unlimited Indosat

Ikuti kami di
Editor: Galuh Palupi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved