John Mayer akan Menggelar Konser di Indonesia, Intip Detailnya

John Mayer umumkan konser tur Dunia, Indonesia masuk ke dalam daftarnya.

John Mayer akan Menggelar Konser di Indonesia, Intip Detailnya
Instagram/johnmayer
John Mayer 

TRIBUNSTYLE.COM - Siapa di antara kalian yang nge-fans sama John Mayer sob?

Nah, buat kalian yang mengidolakan mantan kekasih dari Katy Perry ini, mending nabung deh mulai dari sekarang karena doi tahun depan bakal menggelar konser di Indonesia.

Kepastian ini didapat setelah pelantun tembang You're Gonna Live Forever in Me tersebut mengunggah lokasi-lokasi yang akan dia singgahi dalam World Tour 2019 lewat akun Instagram miliknya.

6 Fakta Konser Blackpink In Your Area Jakarta , Harga Tiket hingga Permintaan Member yang Simpel!

"World Tour 2019 akan dimulai di Australia dan Asia. Sepanjang malam bersama, memainkan dua set musik dengan lebih banyak lagu daripada sebelumnya secara bergilir," tulis John dalam akun Instagramnya.

Selandia Baru menjadi negara pertama yang bakal dikunjungi John Mayer dalam rangkaian World Tour 2019 dan konser tersebut tepatnya akan digelar di kota Auckland pada 23 Maret 2019.

Selepas dari Selandia Baru, penyanyi berusia 41 tahun itu akan langsung terbang ke Australia untuk mengadakan konser di tiga kota besar, di antaranya Brisbane, Melbourne, dan juga Sydney.

Setelah selesai dengan segala urusannya di Australia, John akan melanjutkan turnya ke benua Asia dan akan menggelar konser di 5 negara, seperti Singapura, Thailand, Indonesia, China, dan Jepang.

Indonesia sendiri nantinya akan menjadi negara Asia ketiga yang akan dikunjungi penyanyi asal Amerika Serikat tersebut, tepatnya pada 5 April 2018 di kota Jakarta.

Usai dari Jakarta, John Mayer akan melanjutkan perjalanannya ke Hong Kong sebelum akhirnya rangkaian World Tour 2019 untuk benua Asia akan berakhir di kota Tokyo, Jepang.

Wah pasti bakalan seru banget nih! Siapa di antara kalian yang udah nggak sabar buat nungguin John Mayer konser di Indonesia?

(HAI-Online.com/Bayu Galih Permana)

Artikel ini telah tayang di HAI-Online.com dengan judul John Mayer Bakal Gelar World Tour Tahun Depan, Indonesia Ikut Kebagian.

Yuk subscribe channel YouTube TribunStyle.com:

Ikuti kami di
Editor: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Sumber: hai-online.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved