Lindswell Kwok & Achmad Hulaefi Belum Dapat Restu Nikah, Kakak Lindswell: Ibu Saya Merasa Dijebak

Pernikahan pasangan atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, berakhir pahit. Ibu Lindswell merasa sakit hati dan dijebak, ada apa?

Lindswell Kwok & Achmad Hulaefi Belum Dapat Restu Nikah, Kakak Lindswell: Ibu Saya Merasa Dijebak
Twitter/imam_nahrawi-iwankwok
Achmad Hulaefi, Lindswell Kwok dan Imam Nahrawi 

TRIBUNSTYLE.COM - Pasangan atlet wushu nasional Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi bersiap menyambut hari resepsi pernikahan mereka.

Rencananya, pesta Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan digelar pada Minggu (9/12/2018) di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat pukul 7 malam.

Kabar pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi merebak setelah keduanya mendatangi Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga untuk meminta restu.

Seperti yang telah diketahui, keduanya berhasil meraih emas dan perunggu dalam ajang olahraga bergengsi Asian Games 2018 lalu.

Sayangnya, kabar bahagia Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi tersebut membuat keluarga Lindswell terkejut.

Pasalnya dikatakan Iwan Kwok, kakak dari Lindswell Kwok kepada Grid.ID, jika keluarganya tersebut tidak tahu menahu perihal rencana pernikahan sang adik.

Keluarga Lindswell Kwok justru mengetahui kabar pernikahan Lindswell tersebut dari temannya yang mengirimi pesan serta dari media sosial.

Kabarnya keluarga Lindswell pun tak merestui pernikahan mereka.

Hal itu pun dibanarkan oleh Iwan Kwok sang kakak.

Iwan mengaku kecewa terlebih ketika Lindswell mengajak sang Ibu untuk pergi berbelanja kesebuah mall, ternyata disana Lindswell ingin meminta restu dengan Hulaefi.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Anggraini Wulan Prasasti
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved