Pertama Kalinya, Kate Middleton Komentari Kehamilan Meghan Markle dan Cerita Soal 3 Anaknya

Menantu keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle diisukan bersitegang dan punya hubungan yang tidak baik.

Pertama Kalinya, Kate Middleton Komentari Kehamilan Meghan Markle dan Cerita Soal 3 Anaknya
Express.co.uk
Meghan Markle dan Kate Middleton 

TRIBUNSTYLE.COM - Menantu keluarga kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle diisukan bersitegang dan punya hubungan yang tidak baik.

Kabar tersebut mencuat karena Pangeran Harry dan Meghan Markledikabarkan akan hengkang dari Istana Kensington, sebagai kediaman utama keluarga kerajaan Inggris.

Di tempat itulah, pasangan Pangeran William - Kate Middleton dan Pangeran Harry - Meghan Markle tinggal serta hidup bertetangga dengan keluarga kerajaan lain.

Kabar tersebut muncul ke permukaan setelah akun Twitter bernama Emily Andrews mengabarkan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diberi rumah baru di luar Istana Kensington oleh Ratu Elizabeth.

 
 
Kabar pindahnya Pangeran Harry dan Meghan Markle ini pun sudah dikonfirmasi oleh Istana Kensington.

Ratu Elizabeth memberikan kediaman untuk keduanya di Frogmore Cottage di Windsor, tempat mereka mengucapkan janji sehidup semati.

Karena hal itulah muncul kabar bahwa pasangan keluarga kerajaan ini sedang berseteru.

Namun, beberapa waktu lalu, Kate Middleton melakukan sesuatu yang bisa membantah rumor terkait perselisihannya dengan Meghan Markle.

Hal itu Kate sampaikan ketika mengunjungi Universitas Leicester bersama sang suami.

Untuk pertama kalinya sang Duchess of Cambridge mengomentari soal kehamilan Meghan.

Dilansir dari Vogue.com, Kate ditanya apakah dirinya senang dengan berita kehamilan Meghan dan menanti kelahiran keponakannya tersebut.

"Ya, tentu saja," ucap Kate.

"Memiliki anak adalah hal yang istimewa. Apalagi George, Charlotte dan Louis akan punya sepupu! Itu hal yang sangat spesial," lanjutnya.

Tidak hanya sampai di situ, Kate juga dengan senang hati menceritakan soal ketiga anaknya dalam menyambut hari Natal.

"Mereka baik-baik saja, terima kasih. Anak-anak sudah tidak sabar menanti hari Natal, mereka juga sudah sering menyanyikan lagu-lagu Natal apalagi setelah pohon Natal mulai dipasang.

Dan Louis sudah semakin besar. Aku tidak percaya usianya sudah tujuh bulan! Dia akan lekas besar!" cerita Kate. (NAKITA/Diah Puspita Ningrum)

Ikuti kami di
Editor: Galuh Palupi
Sumber: Nakita
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved