Tak Hanya Berpredikat Pengacara Paling Berbahaya, Begini Silsilah Darah Biru Hotman Paris Hutapea

Tak sekadar bergelar The Most Dangerous Lawyer, begini silsilah lengkap Hotman Paris Hutapea, membuktikan kalau dia berdarah biru Sisingamangaraja.

Tak Hanya Berpredikat Pengacara Paling Berbahaya, Begini Silsilah Darah Biru Hotman Paris Hutapea
Youtube / Gofar Hilman
Hotman Paris Hutapea 

TRIBUNSTYLE.COM - Tak hanya bergelar The Most Dangerous Lawyer alias Pengacara Paling Berbahaya, begini silsilah lengkap Hotman Paris Hutapea, membuktikan sang lawyer ternyata berdarah biru pahlawan nasional Sisingamangaraja XII ...

Hotman Paris selama ini dikenal sebagai pengacara sukses bergelimang harta, bahkan sebagai advokat sukses, Hotman Paris Hutapea pun dijuluki sebagai 'The Most Dangerous Lawyer' atau Pengacara Paling Berbahaya oleh salah satu majalah di Tanah Air.

Meski kini hidup bergelimang harta dan jadi pengacara paling tersohor di seluruh negeri, siapa sangka, Hotman Paris sebagai seorang pengacara memiliki silsilah keluarga yang tak biasa.

Bahkan silsilah keluarga Hotman Paris dibongkar oleh seorang pemuda yang menyebutkan bahwa Hotman Paris masih berhubungan dengan Raja Sisingamangaraja XII.

Sisingamangaraja XII adalah seorang raja di negeri Toba, Sumatera Utara.

Ia dikenal sebagai pejuang yang berperang melawan Belanda, kemudian diangkat oleh pemerintah Indonesia sebagai Pahlawan Nasional Indonesia sejak tanggal 9 November 1961 berdasarkan SK Presiden RI No 590/1961.

Sikap Hotman Paris Hutapea saat Tahu Pemerkosa Gadis di Bawah Umur Malah Polisikan Ayah Korban

Silsilah keluarga Hotman Paris Hutapea sendiri dibongkar oleh seorang pemuda.

Dikutip GridHot.ID dari Wartakota, pemuda tersebut membongkar silsilah Hotman Paris Hutapea berdasarkan sebuah buku tua yang ada di sebuah perpustakaan di Leiden, Belanda.

Dalam buku tua berjudul Aku Sisingamaraja itu disebutkan, kalau ternyata silsilah Hotman Paris Hutapea berasal dari panglima perang kerajaan di Sumatera Utara.

"Inilah buku Aku Sisimangaraja yang menuliskan biografi Raja Sisingamaraja XII dan yang menulis opung dan tulangku Dr Hotman Paris Hutapea yaitu Raja Parahan Bosi dari Laguboti yang merupakan panglima perang Raja Sisimangaraja XII," ujar pemuda tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved