Rilis Lagu 'Jangan Gitu Dong', Ayu Ting Ting Ungkapkan Rasa Syukur & Pesan di Balik Lagunya

Ayu Ting Ting rilis lagu berjudul 'Jangan Gitu Dong', Rabu (28/11/2018) lewat album kompilasi. Ia mengungkapkan rasa syukur & pesan di balik lagunya.

Rilis Lagu 'Jangan Gitu Dong', Ayu Ting Ting Ungkapkan Rasa Syukur & Pesan di Balik Lagunya
Instagram/ayutingting92
Ayu Ting Ting 

TRIBUNSTYLE.COM Ayu Ting Ting rilis lagu berjudul 'Jangan Gitu Dong', Rabu (28/11/2018) lewat album kompilasi. Ia mengungkapkan rasa syukur & pesan di balik lagunya.

Pedangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting baru saja merilis singel terbarunya yang berjudul 'Jangan Gitu Dong'.

Lagu tersebut terdapat dalam album kompilasi bersama beberapa alumni ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI), yakni Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection.

Ia mengungkapkan bahwa lirik dalam lagunya tersebut memiliki pesan tersendiri bagi pendengarnya.

Lirik lagu 'Jangan Gitu Dong' mempunyai pesan agar pendengarnya jangan pernah memandang orang dengan sebelah mata dan mengingatkan bahwa karma itu nyata adanya.

Ibu satu anak ini juga mengungkapkan rasa senangnya karena lagunya juga sudah keluar dalam bentuk kaset atau Compact disc (CD), sehingga bisa langsung dibeli.

"Senang banget hari ini CD ini keluar juga. Jadi lagunya Itu biasanya orang lihat dari luar doang kan, ah jangan gitu dong, jangan sok tahu, lihat dulu, jangan lihat dari cover aja," ujar Ayu, seperti dilansir dari Kompas.com, Rabu (28/11/2018).

Wanita yang berumur 26 tahun ini bersyukur karena singel terbarunya bisa menjadi album kompilasi bersama para jebolan KDI 2018 lewat label musik Mega Music dan Hits Records, yang tentunya mereka saling mendukung.

Ayu Ting Ting dan para alumni KDI 2018 merilis album kompilasi.
Ayu Ting Ting dan para alumni KDI 2018 merilis album kompilasi. (Instagram/ayutingting92)

"Saya bersyukur ya karena membuat album itu enggak gampang. Saya di sini enggak sendiri dan di-support sama teman-teman KDI 2018," kata Ayu.

Pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini juga berharap dengan adanya album kompilasi bersama para jebolan KDI, semua yang membeli kasetnya tidak hanya untuk mendengar lagu miliknya saja, melainkan lagu mereka juga.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Listusista Anggeng Rasmi
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved