Tips & Trick

Cara Pilih Foundation yang Cocok untuk Kulit Wajahmu, Jangan Sampai Salah & Bikin Make Up Hancur!

Foundation memiliki berbagai jenis bentuk, simak cara buat pilih alas make up yang sesuai dengan kulit wajahmu yuk, biar penampilanmu maksimal!

Cara Pilih Foundation yang Cocok untuk Kulit Wajahmu, Jangan Sampai Salah & Bikin Make Up Hancur!
Seputar Wanita Spirit
Kuas Foundation 

TRIBUNSTYLE.COM - Foundation memiliki berbagai jenis bentuk, simak cara buat pilih alas make up yang sesuai dengan kulit wajahmu yuk, biar penampilanmu maksimal!

Foundation selain memiliki warna yang beragam juga ada berbagai jenis foundation.

Mulai dari yang cair, powder foundation dan yang lainnya.

Nah kalian pasti bingung nih bagaimana cara memilih jenis foundation berdasarkan jenis kulit.

5 Macam Brush Make Up Sesuai Kegunaannya, Pemula Wajib Banget Tahu Biar Gak Salah Pakai!

Foundation adalah alas dari Make up mu loh!

Jadi penting banget buat memilih foundation yang tepat sebelum membubuhkan make up lain di wajahmu.

Nah gimana sih memilih foundation yang sesuai dengan jenis kulitmu?

TribunStyle.com melansir cara memilih foundation ini dari Stylovers.Grid.id!

Kamu harus tahu dulu ya jenis kulitmu, kering berminyak atau normal?

1. Kulit Kering

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Asytari Fauziah
Editor: Mohammad Rifan Aditya
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved