5 Fakta Lagu Sunset di Tanah Anarki yang Jadi Perseteruan Jerinx SID dan Via Vallen, Ini Isi Lagunya

Lagu Sunset di Tanah Anarki bercerita tentang sepasang kekasih dari rakyat biasa yang harus berpisah karena ketidakadilan dan kekejaman penguasa.

5 Fakta Lagu Sunset di Tanah Anarki yang Jadi Perseteruan Jerinx SID dan Via Vallen, Ini Isi Lagunya
instagram/jrxsid / instagram/viavallen
Jerinx SID dan Via Vallen 

TRIBUNSTYLE.COM - Publik dunia maya Tanah Air baru-baru ini dihebohkan oleh perseteruan antara Jerinx, drummer band Superman Is Dead (SID) dengan pedangdut Via Vallen.

Melalui Instagram pribadinya, pria bernama asli I Gede Ari Astina ini mengungkapkan kekecewaannya kepada Via Vallen.

Jerinx merasa tidak terima dengan para pedangdut termasuk Via Vallen yang membawakan lagu SID yang berjudul Sunset di Tanah Anarki di atas panggung.

Ketidakterimaan Jerinx ini karena para penyanyi tersebut dinilai tidak memahami makna dalam lagu tersebut sehingga tidak bisa menyampaikan pesan-pesan positif yang ada di dalamnya.

"Saya ga akan nuntut nominal apapun dari VV atau penyanyi lain yg pernah/masih hidup atas karya SID. Hanya berharap kalian lebih bijak ketika berurusan dengan musik kami," ungkap Jerinx dalam unggahan Instagram-nya seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (12/11/2018).

"SID bukan cuma band. Kami lebih besar dari hiburan. Uang, fame, rupa, bukanlah segalanya, ada hal yg lebih tinggi bernama INTEGRITAS. Terima kasih," imbuh Jerinx.

Via Vallen yang mengetahui hal tersebut tak lantas tinggal diam.

Pedangdut asal Sidoarjo itu kemudian minta maaf kepada Jerinx dan SID telah membawakan lagu Sunset di Tanah Anarki di atas panggung tanpa izin.

"Dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf kepada pihak mas Jerinx selaku pemilik SID jika memang selama ini tidak berkenan lagunya saya pakai untuk bernyanyi di atas panggung off air dengan irama musik dangdut yang menurut mas Merusak RUH dr lagu tersebut," kata Via Vallen dalam unggahan Instagram-nya seperti dilansir dari Kompas.com.

"Sekali lagi dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf, sungguh saya tidak ada sedikitpun niat untuk merusak lagu siapapun melalui genre musik saya," lanjutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Amirul Muttaqin
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved