Hari Pahlawan

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2018 ! Berikut Daftar 15 Ucapan Bung Karno Paling Heroik Melegenda

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2018 ! Berikut daftar ucapan Bung Karno paling heroik dan melegenda!

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2018 ! Berikut Daftar 15 Ucapan Bung Karno Paling Heroik Melegenda
TribunStyle.com/ Kolase Instagram
Hari Pahlawan 

TRIBUNSTYLE.COM - Selamat Hari Pahlawan 10 November 2018 ! Berikut daftar ucapan Bung Karno paling heroik dan melegenda! 

Pantauan TribunStyle.com, Hari Pahlawan 10 November 2018 jadi trending topic di Twitter pada Sabtu pagi 10 November 2018

Sayangnya pada peringatan Hari Pahlawan, ada insiden Surabaya Membara , yakni tragedi 2 penonton pertunjukan teatrikal Surabaya Membara meninggal dunia karena terlindas kereta api .

Kronologi 2 Penonton Tewas Terlindas Kereta Api Pas Nonton Treatrikal Surabaya Membara Hari Pahlawan

Terkait Hari Pahlawan , viralkan ucapan bijak dan kata-kata mutiara Bung Karno atau Presiden Soekarno yang paling heroik dan melegenda. 

Dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2018 , berikut daftar 15 quotes / ucapan kata mutiara heroik Bung Karno dalam membangkitkan nasionalisme dan patriotisme, TribunStyle.com kutip dari TribunWow.com :

1. “Kami menggoyangkan langit, menggempakan darat, dan menggelorakan samudera agar tidak jadi bangsa yang hidup hanya dari 2 ½ sen sehari. Bangsa yang kerja keras, bukan bangsa tempe, bukan bangsa kuli. Bangsa yang rela menderita demi pembelian cita-cita”

2. “Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”

3. “Nasionalis yang sedjati, jang nasionalismenya itu bukan timbul semata-mata suatu copie atau tiruan dari nasionalisme barat akan tetapi timbul dari rasa tjinta akan manusia dan kemanusiaan”

Hari Pahlawan
Hari Pahlawan ()

4. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.”

5. “Bangsa itu adalah suatu persatuan perangai jang terdjadi dari persatuan hal-ichwal jang telah didjalani oleh rakjat itu.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved