Kronologi Kejadian Hingga Akhirnya Saddil Ramdani Ditetapkan sebagai Tersangka Penganiayaan

Pesepakbola Tanah Air, Saddil Ramdani ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, berikut kronologinya

Kronologi Kejadian Hingga Akhirnya Saddil Ramdani Ditetapkan sebagai Tersangka Penganiayaan
BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO
Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani beraksi dalam pertandingan Grup B Seagames 2017 melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (17/8/2017). Indonesia menyarangkan 3 gol ke gawang Timnas Filipina melalui kaki Septian David Maulana, M Hargianto, dan Saddil Ramdani. 

TRIBUNSTYLE.COM - Pesepakbola Tanah Air, Saddil Ramdani ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, berikut kronologinya.

Keinginan Persela Lamongan untuk memainkan Saddil Ramdani saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (2/11/2018) malam, batal terlaksana.

Pasalnya, Saddil resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan seorang gadis yang disebut sebagai mantan pacarnya.

Saddil diduga telah menganiaya ASR (19), warga Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur.

Penyelam Syachrul Anto Gugur Saat Evakuasi Pesawat Lion Air, Istri: Allah Lebih Cinta Kamu Imamku

Insiden itu terjadi di mess Persela di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Nomor 28, Lamongan, pada Rabu (31/10/2018) malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat itu, Saddil baru kembali ke Persela seusai memperkuat timnas U-19 Indonesia di ajang Piala Asia U-19. ASR datang ke mess Persela sekitar pukul 18.30 WIB dan sengaja hendak menemui Saddil.

Dia ingin meminta ponselnya yang dibawa Saddil.

Saat itulah, sempat terjadi adu mulut antara mereka.

Saddil yang terbawa emosi lantas mencakar wajah ASR. “Indikasinya masalah percintaan anak muda dan perebutan ponsel dan terjadi penganiayaan, pencakaran di wajah korban,” ujar Kasatreskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat, Jumat (2/11/2018).

Tidak terima dengan perlakuan Saddil, ASR akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi saat itu juga.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
Sumber: KOMPAS
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved