Setelah Wiro Sableng, Kini Si Buta dari Gua Hantu Siap Diangkat ke Layar Lebar Juga

Satu lagi tokoh superhero tanah air yang bakal dibuat dalam versi layar lebar setelah Wiro Sableng adalah Si Buta Dari Gua Hantu.

Setelah Wiro Sableng, Kini Si Buta dari Gua Hantu Siap Diangkat ke Layar Lebar Juga
Instagram/timobros
Magnificent art by @ijulzzz 

TRIBUNSTYLE.COMSatu lagi tokoh superhero tanah air yang bakal dibuat dalam versi layar lebar setelah Wiro Sableng adalah Si Buta Dari Gua Hantu.

Kisah fiksi yang pernah sangat tenar di tahun 60-an ini akan segera hadir di layar lebar.

Melansir informasi dari kompas.com, Timo Tjahjanto yang ditunjuk sebagai sutradara dan penulis skenario dalam film produksi Screenplay Films bersama Bumilangit Studios tersebut.

Pada keterangan sang sutradara, nantinya film ini bakal menampilkan Barda yang berteman dengan kliwon serta Malaikat tokoh jahat yang kharismatik.

Tengok Keindahan Alam Cikahuripan Lokasi Syuting Film Wiro Sableng, Tak Kalah dengan Green Canyon

Karena film Si Buta Dari Gua Hantu ini akan memfokuskan pada Barda dan lawannya yakni Mata Malaikat.

"Nantinya film ini akan menjadi character origin of Barda. Begitu juga dengan Mata Malaikat, seorang villain yang kharismatik dan dia adalah pendekar legendaris.

Kita membuat dua origin stories meskipun fokus pada karakter Barda,” kata Timo Tjahjanto dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (31/10/2018).

Unsur Barda yang memiliki monyet bernama Kliwon dan tongkat dari batu granit yang sangat kuat akan diceritakan.

Hingga alasan mengapa barda mengenakan baju ular.

(dari kiri) Timo Tjahjanto, Wiki Olindo, Iwan Nazif dan tim penulis skenario Si Buta Dari Gua Hantu di Indonesia Comic Con 2018 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
(dari kiri) Timo Tjahjanto, Wiki Olindo, Iwan Nazif dan tim penulis skenario Si Buta Dari Gua Hantu di Indonesia Comic Con 2018 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) ()

Saat ini film yang akan diangkat dari komil karya Ganes Thiar Santosa itu masih mencari sosok pemeran karakter utamanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Sinta Manilasari
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved