Hadir di Yogyakarta, LINE Concert Menghibur Penggemarnya dengan Pertunjukan Musik Berkualitas

Selama empat jam non-stop, penonton LINE Concert Yogyakarta dimanjakan pertunjukan berkualitas dari Raisa, Rayuan Project, Tulus, dan Glenn Fredly.

Hadir di Yogyakarta, LINE Concert Menghibur Penggemarnya dengan Pertunjukan Musik Berkualitas
TribunStyle/Yohanes Endra
Raisa saat tampil di LINE Concert ketiga yang berlangsung di Yogyakarta 

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Yohanes Endra

TRIBUNSTYLE.COM - LINE melanjutkan kesuksesan rangkaian konser musiknya pada Sabtu, 20 Oktober 2018, dengan LINE Concert ketiga yang berlangsung di Yogyakarta setelah sebelumnya digelar di Surabaya dan Medan.

LINE Concert Yogyakarta digelar di Jogja Expo Center dan berhasil menyatukan ribuan pengguna setia LINE.

Berkomitmen untuk memberikan konser musik yang berkualitas tinggi, kali ini LINE Concert membawa sekelompok musisi Indonesia yang berbakat seperti Rayuan Project (RAN berkolaborasi dengan Yura Yunita), Raisa, Tulus, dan Glenn Fredly.

Berbeda dengan konser lainnya, LINE Concert memadukan pertunjukan musik kelas atas dengan dunia online milik LINE yang dibawa ke dunia offline, memberikan pengalaman unik kepada para penonton.

Sejalan dengan misi Mendekatkan Jarak, LINE menggunakan musik sebagai bahasa universal untuk membawa orang-orang dari berbagai latar belakang di Indonesia lebih dekat dengan sesamanya.

“Sebagai pasar pertama yang menikmati LINE Concert, para pengguna di Indonesia memberikan respon yang sangat baik terhadap konser-konser kami sebelumnya di Surabaya dan Medan. Tiket kedua konser tersebut terjual habis dan mendapatkan tanggapan positif dari para pengguna kami. Kami senang dapat menghadirkan dunia milik LINE menjadi lebih dekat kepada para pengguna kami melalui perayaan musik ini,” jelas Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

Sesuai dengan tujuan LINE Concert untuk melibatkan para penonton lebih dekat, LINE mengumpulkan masukan dari para pengguna dalam mempersiapkan konser berikutnya.

LINE mengadakan survei terbuka melalui LINE Concert Official Account dan meminta daftar keinginan para pengguna untuk konser berikutnya.

Yogyakarta terpilih sebagai permintaan tertinggi yang diterima pada akhir survei ini.

LINE juga mengadakan sesi Focus Group Discussion di Yogyakarta untuk memilih line up yang paling disukai oleh para pengguna di Yogyakarta.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: yohanes endra
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved