CPNS 2018

Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 untuk Instansi dan Kementerian

Informasi pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2018 bakal disampaikan dalam waktu dekat ini.

Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 untuk Instansi dan Kementerian
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Warga melengkapi persyaratan saat mendaftar sebagai peserta tes CPNS secara online sscn.bkn.go.id di Medan, Sumatera Utara, Rabu (26/9). Pendaftaran CPNS dilaksanakan secara serentak oleh Kementerian/Lembaga (K/L) dan Pemerintah Daerah (Pemda) pada 26 September 2018. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR 

TRIBUNSTYLE.COM - Informasi pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2018 bakal disampaikan dalam waktu dekat. Setelah batas waktu atau penutupan pendaftaran cpns 2018, sejumlah instansi dan kementerian menentukan jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi pendaftaran.

Sesuai urutan ditentukan panselnas, pengumuman hasil seleksi CPNS 2018 akan disampaikan pada 21 Oktober 2018.

Namun beberapa instansi juga telah menjelaskan kapan waktunya.
Dikutip Tribunjogja.com dari laman menpan.go.id, pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut memuat nama peserta lolos administrasi.

Peserta bisa memantau atau mengecek informasi pengumuman hasil seleksi CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id atau diumumkan melalui website resmi instansi yang bersangkutan.

Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 dan Tes SKD? Ini Penjelasan BKN

Tahapan selanjutnya, peserta lolos seleksi administrasi melakukan cetak nomor ujian cpns 2018 secara online pada 21-25 Oktober 2018.

Sebelum pendaftaran ditutup, login sscn.bkn.go.id sekali lagi untuk memastikan file berkas semua terkirim dan terbaca dan segera lengkapi dokumen persyaratan.

Saat ini, di portal sscn.bkn.go.id telah muncul peringatan agar pelamar segera menyelesaikan proses pendaftaran di instansi yang dituju dan mengunggah seluruh dokumen persyaratan.

CPNS 2018 - Panselnas Tetapkan Instansi Pusat dan Daerah yang Menggunakan Sistem CAT

Badan Kepegawaian Negara (BKN) di akun Twitternya juga memberikan imbauan serupa.

"#SobatBKN yg sudah memiliki akun tetapi belum menyelesaikan pendaftaran, sebaiknya segeralah diselesaikan. Tentukan pilihan Instansi yang dilamar dengan yakin dan hati-hati," kicau BKN.

Meski dijadwalkan pengumuman hasil seleksi administrasi pada 21 Oktober 2018, jadwal pengumuman hasil seleksi administrasi setiap instansi tampaknya berbeda-beda.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Mohammad Rifan Aditya
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved