Cerita Cinta

Minta Maxime Tabah Jadi Pacar, Ternyata Prilly Latuconsina Punya Permintaan Absurd saat Jalan-jalan

Prilly menceritakan kejadian konyolnya saat nge-date dengan Maxime Bouttier, rupanya ia melakukan permintaan neko-neko ini.

Minta Maxime Tabah Jadi Pacar, Ternyata Prilly Latuconsina Punya Permintaan Absurd saat Jalan-jalan
Instagram/bouttier_maxime
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. 

TRIBUNSTYLE.COM - Prilly menceritakan kejadian konyolnya saat nge-date dengan Maxime Bouttier, rupanya ia melakukan permintaan neko-neko ini.

Pasangan kekasih satu ini punya cara menyenangkan sendiri untuk menikmati waktu bersama mereka.

Siapa lagi kalau bukan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, pasangan kekasih idola para remaja.

Meski terlihat norma-normal saja, rupanya Prilly punya keinginan neko-neko saat jalan barenga pacar.

Tampak Anggun Pakai Kebaya, Prilly Latuconsina Justru Banjir Kritik Karena Dianggap Terlalu Vulgar

Ketika asik bermain di arena permainan, Prilly merasa kesal karena terus gagal mengambil boneka.

Lalu ia memutuskan untuk minta masuk ke dalam lemari boneka dan meminta Maxime untuk mengambilnya bak boneka.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Untuknya Maxime termasuk cowok yang sama kocaknya dengan Prilly maka responnya pun hanya pasrah-pasrah saja.

"Cerita malam hari sebelum tidur.
Kalau jalan sama aku harus tahan sama kelakuan aku yang kadang-kadang... ya gitu deh!

Kesel ngambil boneka gak dapet-dapet! Terus ngomong ke masnya “mas aku mau masuk aja kedalem! Aku yang jadi bonekanya aja deh please mas please” dengan muka melas akhirnya masnya izinin.

Terus teriak2 di dalem kotak “max sini max capit aku aja kalo gak bisa capit bonekanya” dan dia sih udah pasrah aja.

Makasih ya mas mas timezone yang baik hati bolehin aku masuk HAHAHA! Terus aku juga gak tau diri masih minta bonekanya pulaa!!!
“Mas aku mau yang boneka anjing” masnya cuma pasrah aja sambil ngangguk2. Ya semoga masnya di kasih ketabahan dan pahala HAHAHAHA!

semoga juga Max di kasih ketabahan punya pacar kok begini amat..."

Inilah yang membuat pasangan ini jadi makin diidolakan banyak penggemar.

"Yg romantis bakalan kalah sama yg humoris yaaa ada2 aj kelakuaan wkwkwk"

"Sifat kalian @prillylatuconsina96 & @ bouttier-maxime yg berbeda jd warna tersendiri dlm hubungan cinta kalian, unik konyol & jail2 unyu tp tetap indah &romantis menggemaskan."

(Tribunstyle.com/Sinta Manila)

Yuk subscribe YouTube TribunStyle.com :

Ikuti kami di
Penulis: Sinta Manilasari
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help