CPNS 2018

List Perguruan Tinggi yang Terdaftar di Database sscn.bkn.go.id, Ini Solusi Jika Prodi Tak Ditemukan

Hingga Kamis (11/10/2018), banyak calon peserta yang kebingungan untuk menuliskan nama perguruan tinggi saat melakukan registrasi di sscn.bkn.go.id

TRIBUNSTYLE.COM - Empat hari lagi, tepatnya pada tanggal 15 Oktober 2018, pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018, melalui sscn.bkn.go.id akan segera ditutup.

Artinya, jika calon pelamar belum melakukan pendaftaran hingga hari yang ditentukan, maka kesempatan untk menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) akan gugur.

Hingga Kamis (11/10/2018), masih banyak calon peserta yang kebingungan untuk menuliskan nama perguruan tinggi saat melakukan registrasi di sscn.bkn.go.id .

Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, ada nama perguruan tinggi yang terbaca dalam format singkatan.

Total 3 Wilayah Indonesia Diguncang Gempa Kamis 11 Oktober, Tetap Tenang, Tak Berpotensi Tsunami

Untuk mempermudah calon pelamar menuliskan nama perguruan tingginya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui Twitternya membagikan daftar perguruan tinggi yang terdaftar dalam Database SSCN.

Untuk mengecek daftar lengkapnya, dapat mengunjungi tautan berikut ini https://drive.google.com/file/d/131ohgx16AKx0WETTB_XwiTr96SehXO_J/view .

"Hallo #SobatBKN, berikut list Perguruan Tinggi yang ada di Database SSCN. Silahkan cek Nama Perguruan Tinggi kalian baik nama lengkapnya atau singkatannya jika tidak ada," tulis BKN.

Selain menginformasikan terkait list nama perguran tinggi yang terdaftar di database SSCN, BKN juga kembali memberikan solusi pada peserta yang mengalami keuslitan untuk mencari program studinya.

Berikut langkah yang harus dilakukan peserta, dilansir TribunStyle.com dari Twitter @BKNgoid, Kamis (11/10/2018).

1. Sebelum masuk ke menu Helpdesk, cek link List nama Perguruan Tinggi yang sudah ada di dalam Database SSCN 2018

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Salma Fenty Irlanda
Editor: Yohanes Endra Kristianto
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved