Borong 4 Penghargaan American Music Awards 2018, Camila Cabello dari Imigran Menjelma Jadi Superstar

Camila Cabello membawa pulang 4 penghargaan American Music Awards 2018 sekaligus, berikut perjalanan karirnya dari imigran menjelma jadi superstar.

Borong 4 Penghargaan American Music Awards 2018, Camila Cabello dari Imigran Menjelma Jadi Superstar
Instagram/ billboard
Camila Cabello 

TRIBUNSTYLE.COM - Camila Cabello, penyanyi muda multi talenta yang sedang naik daun berhasil membuktikan sebagai seorang imigran bakat dan kemampuannya tidak boleh dipandang sebelah mata.

Karir bermusik di kancah dunia sukses menorehkan banyak penghargaan. Baru-baru ini, ia memborong empat penghargaan sekaligus dalam American Music Awards 2018.

Penyanyi yang terkenal dengan single "Havana" berhasil membawa pulang empat penghargaan sebagai artis pendapatang baru terbaik tahun 2018, kolaborasi terbaik, video klip musik terbaik, dan lagu pop/rock favorit.

"Saya pikir saat-saat ini ketika Anda seperti, 'Kamu tahu apa? Selamat menikmati momen ini. Miliki momen ini. Anda telah bekerja untuk itu, Anda di sini.

“Dan terkadang sulit untuk melakukannya karena kamu gugup, tapi hari ini aku seperti, 'Kamu tahu apa? Nikmati saja momen ini, karena Anda telah berjuang sangat keras untuk sampai ke momen ini,” kata Camila Cabello mengutip dari laman Billboard.com

Tidak hanya memborong empat piala, Camila juga berhasil memukau hadirin American Music Awards 2018 dengan penampilannya membawakan single terbaru berjudul"Consequences".

Pharrell Williams dan Camila Cabello Tebar Pesona dalam Lagu Anyar Sangria Wine

Dalam pertunjukan itu, ia berpakaian seperti seorang putri dengan warna setengah merah muda dan setengah hitam.

Cabello memberikan pertunjukan emosional dan menerima tepuk tangan meriah.

Perjalanan Bermusik Camilla Cabello

Camilla Cabello, lahir pada 3 Maret 1997. Saat berumur 6 tahun, Camila pindah dari Kuba ke Amerika dengan hanya membawa perbekalan dalam satu tas ransel. Ia dan sang ibu terbang dari Kuba ke Mexico.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Mohammad Rifan Aditya
Sumber: Bangka Pos
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved