Polemik Ratna Sarumpaet

Transkrip Lengkap Ratna Sarumpaet Minta Maaf, Video & Penyesalan 'Maafkan Saya Pak Prabowo & Amien'

Berikut transkrip lengkap Ratna Sarumpaet mengaku bohong & meminta maaf atas pengakuan dianiaya/ dipukuli, kini minta maaf pada Prabowo dan Amien Rais

Transkrip Lengkap Ratna Sarumpaet Minta Maaf, Video & Penyesalan 'Maafkan Saya Pak Prabowo & Amien'
Tribunnews.com/ Jeprima
Ratna Sarumpaet saat menggelar konferensi pers terkait pemberitaan penganiayaan dirinya di Kampung Melayu Kecil, Jakarta Timur, Rabu (3/10/2018). Pada konferensi pers tersebut Ratna mengaku berbohong tentang penganiayaan dirinya melainkan pada 21 September 2018, dirinya menemui dokter bedah plastik di Jakarta untuk menjalani sedot lemak di pipi. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNSTYLE.COM Berikut transkrip lengkap Ratna Sarumpaet mengaku bohong & meminta maaf atas pengakuan dianiaya/ dipukuli, kini minta maaf pada Prabowo dan Amien Rais, serta masyarakat luas yang sudah dibikin heboh beberapa hari terakhir....

Video, foto dan transkrip lengkap Ratna Sarumpaet mengaku berbohong soal penganiayaan hingga berujung minta maaf banyak dicari orang.

Bagaimana pernyataan utuh Ratna Sarumpaet soal penganiayaan / pemukulan yang ternyata hoaks sehingga memaksa politikus Rachel Maryam dan Hanum Rais ikutan repot meminta maaf? 

Bahkan Ratna Sarumpaet sendiri harus ungkapkan penyesalan sekaligus minta maaf pada Prabowo Subianto dan Amien Rais yang dia sebut membela habis-habisan dirinya dengan pengakuan dianiaya tersebut.  

Seperti diketahui, aktivis Ratna Sarumpaet mengaku berbohong dengan membuat cerita bahwa ia dikeroyok.

Kronologi Ratna Sarumpaet Bohong, Ngaku Dianiaya, Versi Polisi & Dituntut Minta Maaf Ridwan Kamil

Dalam jumpa pers di kediamannnya di kawasan Kampung Melayu Kecil V, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018), Ratna menyampaikan klarifikasinya.

Berikut transkrip lengkap pernyataan Ratna Sarumpaet yang disampaikan dengan berurai air mata penyesalan :

Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran kawan-kawan wartawan.

Pada saat saya merasa telah melakukan kesalahan, kalian tidak menjauh.

Saya mohon apa pun yang saya sampaikan hari ini sesuatu yang berguna yang membuat kegaduhan dalam dua hari terakhir ini mereda dan membuat kita semua bisa saling memaafkan.

MENANGIS - Ratna Sarumpaet berurai air mata saat menggelar konferensi pers terkait pemberitaan penganiayaan dirinya di Kampung Melayu Kecil, Jakarta Timur, Rabu (3/10/2018). Pada konferensi pers tersebut Ratna mengaku berbohong tentang penganiayaan dirinya melainkan pada 21 September 2018, dirinya menemui dokter bedah plastik di Jakarta untuk menjalani sedot lemak di pipi. Tribunnews/Jeprima
MENANGIS - Ratna Sarumpaet berurai air mata saat menggelar konferensi pers terkait pemberitaan penganiayaan dirinya di Kampung Melayu Kecil, Jakarta Timur, Rabu (3/10/2018). Pada konferensi pers tersebut Ratna mengaku berbohong tentang penganiayaan dirinya melainkan pada 21 September 2018, dirinya menemui dokter bedah plastik di Jakarta untuk menjalani sedot lemak di pipi. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews.com/ Jeprima)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved