Ingin Daftar CPNS 2018? Tak Perlu Khawatir 5 Dokumen ini Tak Diperlukan pada Saat Pendaftaran Awal

Lima dokumen ini ternyata tak diperlukan saat sebelum pendaftaran online CPNS 2018 melalui laman sscn.bkn.go.id.

Ingin Daftar CPNS 2018? Tak Perlu Khawatir 5 Dokumen ini Tak Diperlukan pada Saat Pendaftaran Awal
Pos Kupang
Pendaftaran CPNS 2018 

TRIBUNSTYLE.COM - Lima dokumen ini ternyata tak harus segera dilampirkan saat sebelum pendaftaran online CPNS 2018 melalui laman sscn.bkn.go.id.

Banyak pertanyaan yang beredar mengenai beberapa dokumen yang penting di seleksi CPNS 2018, namun apakah harus segera dilampirkan.

Dari beberapa pertanyaan mengenai dokumen yang tak harus segera dilengkapi saat seleksi CPNS 2018 yang beredar tersebut, Tribunstyle mencoba menjawab atas keresahan kalian.

Melansir dari berbagai sumber pada Senin (1/10/2018), beberapa dokumen ini meskipun akan dibutuhkan namun tak segera harus dilampirkan sebelum lolos semua seleksi CPNS 2018.

Bayak diantara kalian tentu saja tak asing dengan beberapa dokumen ini, ketika sedang melamar pekerjaan atau bahkan saat seleksi CPNS 2018.

Bahkan banyak beredar kabar, jika di beberapa lokasi terjadi antrean panjang saat mengurus dokumen ini jelang seleksi CPNS 2018.

Dokumen yang tidak diperlukan saat pendaftaran awal di seleksi CPNS 2018
Dokumen yang tidak diperlukan saat pendaftaran awal di seleksi CPNS 2018 (Intagram/cpns.bumn)

Namun, bisa dipastikan beberapa instasi penerima CPNS 2018 ada yang mensyaratkan dokumen penting ini dilampirkan setelah lolos semua tahapan.

Contohlah dokumen seperti SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang dilengkapi setelah lolos semua seleksi SKD & SKB.

Surat Domisili juga tidak harus langsung segera dilengkapi saat masih seleksi administrasi awal.

Bahkan Surat Keterangan Sehat/Narkoba sekalipun tidak wajib segera dilampirkan saat pendaftaran pertama melalui laman sscn.bkn.go.id.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Candra isriadhi
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved