Seminggu Minum Obat Antibiotik, Lidah Perempuan ini Mendadak Berubah Jadi Hitam dan Berambut

Seorang perempuan berusia 55 tahun dikabarkan mengalami kondisi tak biasa setelah minum obat antibiotik.

Seminggu Minum Obat Antibiotik, Lidah Perempuan ini Mendadak Berubah Jadi Hitam dan Berambut
boldsky.com
ilustrasi 

TRIBUNSTYLE.COM - Ketidakcocokan obat bisa berakibat fatal.

Bukannya sembuh, malah akan menimbulkan penyakit lainnya.

Hal tersebut yang terjadi dilaporkan di New England Journal of Medicine, Kamis (6/9/2018).

Inilah Fakta Cyclopia, Penyebab Bayi Bermata Satu di Mandailing Natal dan Siasat Pencegahannya

Seorang perempuan berusia 55 tahun dikabarkan mengalami kondisi tak biasa setelah minum obat antibiotik.

Awaknya, perempuan yang tak disebutkan nama dan asalnya ini mengalami kecelakaan motor.

Kedua kakinya mengalami patah.

Setelah diobati, dokter ternyata menemukan infeksi bakteri.

Dokter pun memberikan obat antibiotik jenis minosiklin untuk pasien tersebut.

Satu minggu berlalu, pasien tersebut mengalami mual dan rasa tak enak di bagian lidahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Archieva Nuzulia Prisyta Devi
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved