iPhone X Berhenti Diproduksi Oleh Apple, 3 Varian Lawas Ini Juga Alami Nasib yang Sama

Berbarengan dengan rilis resmi perangkat terbarunya iPhone XS dan iPhone XS Max di Steve Jobs Theatre, Amerika Serikat, 4 varian lawas stop diproduksi

iPhone X Berhenti Diproduksi Oleh Apple, 3 Varian Lawas Ini Juga Alami Nasib yang Sama
Tribunnews.com
iPhone 

TRIBUNSTYLE.COM - Berbarengan dengan rilis resmi perangkat terbarunya iPhone XS dan iPhone XS Max di Steve Jobs Theatre, Amerika Serikat, juga menandakan penyetopan sejumlah seri iPhone lama.

Melansir dari Phone Arena, Kamis (13/9/2018), Penghentian produksi iPhone lawas ini memang wajar dilakukan etika iPhone seri terbaru dirilis.

Pengumuman dirilisnya iPhone seri terbaru disampaikan pada hari ini, Kamis (13/9/2018) dinihari WIB atau Rabu (12/9/2018) waktu California, dalam acara "Gather Round".

Varian iPhone yang dihentikan penjualannya adalah sebagai berikut.

1. iPhone 6

iPhone 6
iPhone 6 (GSM Arena)

Perangkat yang diproduksi Apple ini dirilis resmi pada September 2014 ini tampaknya masih digandrungi banyak konsumen di Indonesia.

Beberapa channel YouTube dari Indonesia tampak membenarkan jika membeli iPhone 6 di tahun 2018 merupakan hal yang masih wajar karena dengan spesifikasi tidak minim namun memiliki harga yang terjangkau.

2. iPhone 6s

iPhone 6S
iPhone 6S (O2)

Seperti halnya iPhone 6, varian lawas ini juga masih memiliki pangsa pasar sendiri di Indonesia.

Khususnya di kalangan remaja, iPhone 6S ini tergolong masih menjadi favorit untuk dijadikan ponsel pribadi di pertengahan tahun 2018 ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Candra isriadhi
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved