Diundang Museum Grammy untuk Pertama Kalinya, Simak Wawancara Berkesan BTS Berikut Ini

Menjadi artis Korea pertama yang diundang ke acara Museum Grammy, simak berikut ini wawancara berkesan BTS dengan direktur Grammy Museum.

Diundang Museum Grammy untuk Pertama Kalinya, Simak Wawancara Berkesan BTS Berikut Ini
Soompi

TRIBUNSTYLE.COM - Menjadi artis Korea pertama yang diundang ke acara Museum Grammy, simak berikut ini wawancara berkesan BTS dengan direktur Grammy Museum.

BTS berpartisipasi dalam "A Conversation with BTS," sebuah acara yang dipimpin oleh Museum Grammy, pada 11 September (waktu setempat).

Ini membuat anggota BTS menjadi artis Korea pertama yang diundang ke acara semacam itu.

RM BTS Pernah Rayakan Ulang Tahun di Jakarta, Fans Salah Fokus Pada Channel TV Lokal yang Ditonton!

Dilansir Tribunstyle.com dari Soompi, ada sekitar 200 yang orang hadir, BTS secara terus terang berbicara dengan direktur artistik Museum Grammy, Scott Goldman tentang berbagai topik termasuk arah musik mereka, proses pembuatan album, hubungan antara anggota, dan pentingnya penggemar mereka.

Scott Goldman memperkenalkan BTS sebagai, "Penyanyi K-pop paling sukses di tangga lagu AS," dan menyoroti bahwa grup tersebut menduduki posisi puncak Billboard 200 dengan "Love Yourself: Tear" dan "Love Yourself: Answer."

Pertama, kelompok itu ditanya bagaimana penampilan mereka di LA Staples Center berbeda dari tur AS mereka tahun lalu.

J-Hope menjawab, “Saya pikir perbedaan utamanya adalah kami dapat bertemu dengan penggemar kami di empat pertunjukan berbeda dengan musik album terbaru kami.

Wawancara BTS dengan Grammy Museum
Wawancara BTS dengan Grammy Museum (soompi)

Dia juga menyatakan, “Banyak penggemar yang dengan penuh semangat merespon musik kami dan bersorak untuk kami, dan itu apa yang membuat panggung kami sangat berarti.

Suga berbicara tentang kesuksesan BTS dan proses penciptaan musik saat dia berkata, “Saya percaya fakta, bahwa kita mengekspresikan pikiran dan perasaan kita sendiri di dalam musik kita adalah apa yang telah menjadi kekuatan pendorong yang telah membantu kami berada di posisi sekarang,” dan “Saya pikir kami mampu menciptakan musik yang bagus di berbagai genre karena kami bekerja sama erat dengan agensi kami.”

Soompi
Soompi ()

RM menambahkan, “Sejak debut kami, kami telah membuat album dengan tema sekolah, pemuda, dan mencintai diri sendiri. Album kami juga memberi kami kesempatan untuk melihat kembali pada diri kami dan berpikir tentang makna cinta itu sendiri.”

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Tisa Ajeng
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help