Lama Tak Terekspos, Veronica Tan Tetap Sederhana dan Cantik Natural, Lihat 9 Foto Terbarunya!

Meski jarang memamerkan foto di media sosial, Veronica masih terlihat sibuk dan memiliki segudang aktivitas.

Lama Tak Terekspos, Veronica Tan Tetap Sederhana dan Cantik Natural, Lihat 9 Foto Terbarunya!
Kolase/Instagram/christinajakarta/gohandaya
Veronica Tan 

TRIBUNSTYLE.COM - Veronica Tan kembali menjadi sorotan sejak beredarnya kabar pernikahan sang mantan suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Veronica dan Ahok memang sudah berpisah sejak April 2018 lalu.

Ahok kini dikabarkan akan menikah dengan mantan ajudan Veronica Tan.

Putra Ahok Pertama Kali Unggah Foto Veronica Tan Setelah Cerai, Captionnya Mengharukan

Dari sinilah banyak orang yang ikut penasaran dengan kabar Veronica Tan.

Apalagi Veronica sudah tak pernah mengunggah foto di media sosialnya sejak bercerai dengan Ahok.

Meski jarang memamerkan foto di media sosial, Veronica masih terlihat sibuk dan memiliki segudang aktivitas.

Langsung aja kepoin foto-fotonya berikut ini!

1. Menghadiri acara The Glory of Palembang

Dari foto itu, terlihat Veronica ada di sebelah kiri.

Veronica mendatangi sebuah acara fashion show oleh Edward Hutabarat awal Agustus 2018.

Live Streaming Trans7 MotoGP San Marino Pukul 19.00 WIB, Rossi Start Ke-7, Lorenzo Pole Position

2. Memborong kain Sumba

"Terima kasih bu @veronicatan_official sudah memborong kain sumba kami, terima kasih atas kepedulianmu akan budaya indonesia," tulis akun gohandaya (11/8/2018).

"Di balik apa yang terjadi saya tetap menjadi idolamu. Ibu dan pak @basukibtp selalu di hati kami semua, setidaknya di hati keluarga saya."

"Beliau sederhana banget guys, kagum dah kalo kalian liat aslinya, ramah banget, murah senyum, make up cuma tipis doang tapi cantik banget, diajak foto juga gapake babibu, dateng cuma pake kaos tapi beli kain gapake mikir, gue demen bet dah haha."

3. Makan siang bareng sahabat

Foto ini diunggah pada 3 Agustus 2018.

Senyum Veronica tampak jelas pada foto tersebut.

4. Berkunjung ke Museum Macan

Lagi-lagi Veronica tampak tersenyum saat dipotret.

Foto ini diunggah pada 2 Agustus 2018.

5. Reuni dan bukber bareng sahabat

Kalau foto yang berikut ini diunggah pada akhir bulan Mei 2018.

Banyak rekan dan sahabat Veronica yang mengunggah foto-foto kebersamaan mereka.

6. Bersama sang buah hati

Foto ini diunggah Nicholas Sean pada saat Hari Ibu.

"You'll always be my mom despite that messy hair. Happy Mother's Day!!" tulis akun nachoseann (13/5/2018).

Veronica Tan Akhirnya Muncul ke Publik, Senyum Manisnya Muncul

Aktris Cantik Ini akan Perankan Veronica Tan dalam Film A Man Called Ahok

10 Foto Momen Manis Kebersamaan Ahok dan Veronica Tan, Buat Netizen Tak Percaya Keduanya Akan Cerai

Ibu Bams Eks Samsons Secara Khusus Lukis Ahok dan Veronica Tan

Addie MS Undang Veronica Tan Main Bareng Twilite Orchestra, Duh, Aksinya Bikin Nggak Kedip!

Subscribe kanal YouTube dan Like fanpage Facebook TribunStyle.com berikut ini:

Ikuti kami di
Penulis: yohanes endra
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help