Sub Unit SNSD 'Oh!GG' Janji Akan Tunjukkan Sisi Baru dari Mereka, Intip Detailnya Berikut ini

Kangen SNSD? Taeyeon Cs bakal kembali dengan formasi berlima dalam sub unit terbaru, simak detailnya!

Sub Unit SNSD 'Oh!GG' Janji Akan Tunjukkan Sisi Baru dari Mereka, Intip Detailnya Berikut ini
SM Entertainment
SNSD 'Oh!GG' 

TRIBUNSTYLE.COM - Kangen SNSD? Taeyeon Cs bakal kembali dengan formasi berlima dalam sub unit terbaru, simak detailnya!

Grup unit terbaru Girls 'Generation, 'Oh! GG' telah berjanji bahwa mereka akan menunjukkan sisi baru kepada fans dengan lagu adiktif mereka berjudul "Lil’ Touch."

BTS Bakal ke US, MC James Corden Ngebet Ingin Undang RM Cs Ikut Carpool Karaoke!

Girls 'Generation - Oh! GG beranggotakan Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Yuri, dan YoonA.

Grup unit akan merilis single pertama mereka "Lil’ Touch", yang akan berisi total dua lagu yang menunjukkan pesona kontras dari para anggota.

soompi
soompi ()

"Lil’ Touch" diatur untuk menjadi lagu up-tempo pop dengan paduan suara yang sangat adiktif dan pengaturan ritmis dan dinamis, dengan ketegangan tinggi oleh lirik yang berbicara tentang pengejaran yang mendebarkan.

Ketika ditanya tentang "Lil 'Touch," YoonA berkata, "Ini adalah lagu yang memiliki melodi yang sangat menawan dan adiktif, dan saya pikir itu akan menjadi salah satu lagu 'terlarang' untuk didengar oleh orang-orang yang tengah belajar untuk ujian."

Dan Sunny menambahkan, "Melihat staf kami menikmati lagu itu dan memberi tahu kami betapa adiktifnya lagu itu, saya harap lagu ini akan menjadi lagu yang dapat didengarkan orang ketika mereka membutuhkan dorongan energi di tempat kerja. "

Taeyeon juga berbagi, “Akan sulit untuk mengikuti energi dari lagu ini hanya dengan satu kali mendengarkan, jadi saya pikir semua orang harus mendengarkannya setidaknya tiga kali. Anda mungkin menemukan diri Anda bersenandung bersama, bahkan jika Anda tidak berniat."

Mengaku Dilarang Pacaran, Jonatan Christie Pernah Ungkap Tipe Cewek Idamannya, Seperti Apa?

Hyoyeon menyatakan, "Ketika saya mendengarkan lagu untuk pertama kalinya, saya jatuh cinta pada melodi yang canggih. Saya pikir itu adalah lagu yang mampu mewakili warna kami dengan sangat baik,” dan Yuri menambahkan,“ Ini adalah lagu yang menyegarkan yang mudah diingat.

Single pertama Oh! GG, yang akan menampilkan lagu “Lil’ Touch ”dan“ Fermata,” akan dirilis pada tanggal 5 September jam 6 sore. KST.

(Tribunstyle.com/Tisa)

Yuk Subscribe Channel YouTube TribunStyle.com:

Ikuti kami di
Tags
SNSD
Penulis: Tisa Ajeng
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help