Tepati Janji, Paramore Kembali ke Indonesia dan Janjikan Live Show Istimewa

Konser di Indonesia, Paramore janjikan pengalaman live show yang tak terlupakan!

Tepati Janji, Paramore Kembali ke Indonesia dan Janjikan Live Show Istimewa
Philippine Concerts
Paramore 

Laporan Wartawan TribunStyle, Yohanes Endra Kristianto

TRIBUNSTYLE.COM - Kedatangan grup musik asal Amerika Serikat, PARAMORE sudah semakin dekat!

Begitu pula dengan persiapan yang dilakukan oleh para promotor; MCM Live, Sonic Live Asia, dan POP.

Demi kelancaran konser PARAMORE, tim promotor sudah menyiapkan konsep sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar PARAMORE.

Kamis (23/08) yang lalu, pihak promotor sudah mulai menyulap Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City dengan dimulainya set-up seluruh kebutuhan tata panggung, tata cahaya dan tata suara.

Alur penonton juga sudah dipersiapkan dengan matang, calon penonton tinggal membawa evoucher yang harus ditukar dengan tiket fisik di Redemption Counter yang sudah disediakan oleh pihak promotor dan BookMyShow.

Dikutip saat ditemui di acara Press Conference PARAMORE Tour Four Indonesia di ICE BSD pada Jumat (24/08) yang lalu, Oktoberi Surbakti selaku perwakilan dari MCM Live menjelaskan, “Belakangan ini kami sudah berkomunikasi secara intensif dengan pihak band, semua permintaan mereka sudah kami siapkan, dan kami selalu tegaskan supaya mereka jaga kesehatan juga. PARAMORE benar-benar akan datang kok, dan mereka gak sabar untuk ketemu dengan penggemar mereka di Indonesia setelah 7 tahun.”

Untuk mengakomodir ribuan penonton yang akan datang menyaksikan PARAMORE, pada Hari-H nanti, gate depan akan mulai dibuka pukul 16.00 dan pintu hall akan dibuka pukul 17.30.

Selama menunggu penonton juga tidak perlu khawatir karena pihak promotor dan ICE sudah menyiapkan stand makanan & minuman, jumlah toilet yang cukup, serta musholla.

Konsep show yang dipersiapkan oleh manajemen PARAMORE dan pihak promotor juga cukup megah, mengambil inspirasi dari Tour Five, Indonesia Convention Exhibition - BSD akan dipenuhi ratusan lampu serta LED yang menampilkan visual yang mengagumkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: yohanes endra
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help